Tarian Makassar dan Sunda Bakal Ramaikan Resepsi Anak Bungsu Sofyan Hasdam

Sesuai tema yakni menonjolkan budaya dan adat Makassar dan Sunda, sejumlah persiapan juga telah dilakukan.

Tarian Makassar dan Sunda Bakal Ramaikan Resepsi Anak Bungsu Sofyan Hasdam
Tribun Kaltim/Doan Pardede
Suasana Convention Hall, Jalan Wahid Hasyim, tempat akan berlangsungnya acara resepsi putri bungsu Calon Gubernur Kaltim, Andi Sofyan Hasdam, Sabtu (13/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Doan Pardede

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Persiapan resepsi pernikahan Andi Amalia Nefyanti, putri bungsu calon Gubernur Kaltim Andi Sofyan Hasdam dan Neni Moerniaeni yang akan digelar di Convention Hall, Jalan Wahid Hasyim, Kota Samarinda, Minggu (14/1/2018) besok, sudah hampir rampung. Akad nikah sendiri sudah digelar di Kota Bontang, Jumat (12/1/2018).

Seperti diketahui, bersama Wakil Walikota Samarinda Nusyirwan Ismail dalam duet AnNur ini telah memastikan diri berlaga di Pilgub Kaltim dengan mendaftar di KPUD Kaltim, Rabu (12/1/2018) lalu.

Baca: Garda 212 Dibentuk, Jadi Fasilitator Menyeleksi Caleg untuk Pemilui 2019

Pantauan Tribunkaltim.co di lokasi acara, mulai dari meja penerima tamu, gapura, pilar bunga hingga kursi pelaminan sudah tertata dengan baik. Para petugas di lapangan hanya terlihat merapikan beberapa pendukung dekorasi yang dinilai belum sempurna.

Michael dari Media Kreatif (MK) Event dan Wedding Organizer yang menangani acara mengatakan bahwa butuh sekitar 1 minggu untuk mempersiapkan lokasi resepsi.  

Baca: Sehari-hari Main WhatsApp, Tahu Dong Bedanya Status Last Seen dan Online?

Dan hingga, Sabtu (13/1/2017) siang, secara keseluruhan sudah tidak ada kendala berarti yang dihadapi.

 "Kalau sampai sekarang sudah sekitar 85 persen. Paling tinggal finishing, catering sudah siap semua. Pelaminan juga tinggal sedikit lagi," ujarnya.

Sesuai tema yakni menonjolkan budaya dan adat Makassar dan Sunda, sejumlah persiapan juga telah dilakukan. 

Nantinya, jelas Michael, akan ada penari dan pemusik yang membawakan lagu dan tarian khas Makassar dan Sunda, lengkap dengan alat musiknya. 

Baca: Balas Sindirian Inul, Syahrini Naik Helikopter Limited Edition

Dan untuk acara resepsi nantinya akan disiapkan konsumsi untuk sekitar 5.000 tamu undangan. Untuk menu, Michael mengaku tidak tahu karena sudah dipersiapkan langsung oleh keluarga mempelai.

"Tarian Sunda juga ada, karena mewakili bu Neni, dari Jawa Barat" ujarnya.

Penulis: Doan E Pardede
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help