TribunKaltim/

Alat Peraga Kampanye

Tidak Sembarangan Pasang Algaka di Balikpapan

menegaskan kepada seluruh pasangan calon yang bertarung di Pilgub Kaltim 2018 agar turut menjaga keindahan dan kebersihan kota.

Tidak Sembarangan Pasang Algaka di Balikpapan
TRIBUN KALTIM / MARGARET SARITA
Ilustrasi beberapa alat peraga kampanye yang berada di jalan-jalan protokol 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Balikpapan dikenal sebagai kota yang bersih, rapi, nyaman, aman dan indah. Predikat itu yang benar-benar dijaga oleh pemerintah dan warga kota minyak hingga kini.

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, kepada Tribun menegaskan kepada seluruh pasangan calon yang bertarung di Pilgub Kaltim 2018 agar turut menjaga keindahan dan kebersihan kota.

Mengingat tahapan kampanye dalam waktu dekat bakal dilakukan.Praktis Balikpapan yang dijadikan target partai maupun paslon, akan diserang oleh alat peraga kampanye (Algaka).

Gambar-gambar wajah paslon diyakini bakal banyak bertebaran di setiap sudut jalan dan gang.

"Balikpapan ada Perwali, pemasangan algaka harus disesuaikan dengan Perwali kita (Balikpapan)," tegas Rizal.

Tim pemenangan paslon diminta untuk tidak menepel Algaka di sembarang tempat, misalnya di median jalan hingga pohon-pohon baik di jalan maupun di gang-gang warga.

"Pasti KPU dan Bawaslu juga akan memberi batasan. Kita sudah koordinasi dimana yang boleh, dimana yang tidak. Supaya tertib dan rapi. Nantinya saya akan sampaikan kepada pasangan-pasangan," ungkapnya.(gie)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Martinus Wikan
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help