Berita Video

VIDEO EKSKLUSIF Akankah ini Akhir Cerita Pusat Perbelanjaan di Kaltim

Kurangnya daya beli dan gaya hidup masyarakat Kaltim saat ini mungkin sangat mempengaharui pusat-pusat perbelanjaan tersebut.

TRIBUNKALTIM.CO – Sejak Tahun 2016 lalu, pertumbuhan pusat perbelanjaan di Kaltim semakin meningkat, baik itu mall, maupun pusat perbelanjaan lainnya.

Namun saat ini para pengelola yang mengharapkan keuntungan dari pusat perbelanjaan tersebut harus berfikir keras untuk dapat meningkatkan jumlah pengunjung.

Kurangnya daya beli dan gaya hidup masyarakat Kaltim saat ini mungkin sangat mempengaharui pusat-pusat perbelanjaan tersebut.

Bahkan yang dulunya hampir setiap hari banyak warga datang ke mall atau pusat perbelanjaan, saat ini bisa di bilang hanya sabtu dan minggu pusat perbelanjaan tersebut ramai dengan pengunjung.

Runtuhnya perekomian sumber daya alam di Kaltim, sangat mempengaharui daya beli masyarakat kaltim, belum lagi menjamurnya perdagangan online yang saat ini digandrungi warga Kaltim.

Lalu bagaimana para pengelola pusat perbelanjaan untuk dapat menarik pengunjung sehingga mempengaharui secara sinifikan terhadap tenat mereka.

Simak Liputan Eksklusif di Harian Tribun Kaltim, mulai Senin (15/1/2018)

Penulis: Martinus Wikan
Editor: Martinus Wikan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help