Shopping

Catat! 24 Januari, Giant Alaya Siapkan 400 Potong Kue Tart untuk Pelanggan Pertama

Pada 24 Januari, kami sediakan mini tart khusus untuk 400 pelanggan Giant pertama yang datang. Sedangkan untuk anak-anak kami siapkan balon.

Catat! 24 Januari, Giant Alaya Siapkan 400 Potong Kue Tart untuk Pelanggan Pertama
Tribun Kaltim
Widi Harto, Store General Manager Giant Ekstra Alaya Samarinda Utara memperlihatkan produk-produk fresh yang turun harga. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Jika sering berbelanja di Giant Ekstra Alaya, jangan lupa supermarket terbesar itu akan berulangtahun tanggal 24 Januari 2018. Ini merupakan ulangtahun ke-4.

Selain menyelenggarakan kontes nyanyi, ada hadiah spesial yang disiapkan bagi pelanggan. "Tepat pada HUT ke-4 Giant Alaya, 24 Januari, kami sediakan mini tart khusus untuk 400 pelanggan Giant pertama yang datang. Kami berikan mini tart. Sedangkan untuk anak-anak kami siapkan balon," ungkap Store General Manager Giant Alaya, Widi Harto, Sabtu (20/1/2018).

Seperti diketahui, memeriahkan HUT ke-4 Giant Ekstra di Komplek Perumahan Alaya Samarinda, akan diselenggarakan lomba nyanyi karaoke bertajuk Giant Idol yang berlangsung 25-28 Januari. Lomba ini terbuka untuk customer.

Adapun syarat mengikuti lomba karaoke ini yakni customer wanita berusia 25-40 tahun. Saat mendaftar, wajib menunjukkan struk belanja Giant senilai minimal Rp 50 ribu untuk periode belanja 1-27 Januari. Tidak berlaku penggabungan struk dan kemudian saat mendaftar membawa kartu identitas diri.

Meski demikian, peserta lomba karaoke ini hanya dibatasi 50 peserta. "Jadi, siapa cepat, dia yang dapat jadi peserta," katanya lagi.

Lomba karaoke ini berhadiah Rp 1 juta untuk juara I, pemenang II Rp 750 ribu, pemenang III Rp 500 ribu, dan Rp 250 ribu untuk tiga juara harapan. Ada pula hadiah berupa voucher belanja Giant. "Pendaftaran sudah bisa dilakukan di Pusat Informasi Giant Alaya, lantai 2. Untuk babak penyisihan tanggal 25 Januari dan babak final 28 Januari," ujarnya.(*)

Penulis: Rafan Dwinanto
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help