Wow, AIA Financial Bakal Datangkan David Beckham ke Indonesia!

Perusahaan asuransi jiwa, PT AIA Financial telah sukses menyelenggarakan kompetisi sepakbola AIA Championship 2018 di Lapangan Aldiron.

Wow, AIA Financial Bakal Datangkan David Beckham ke Indonesia!
www.ktnv.com
David Beckham 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA – Perusahaan asuransi jiwa, PT AIA Financial telah sukses menyelenggarakan kompetisi sepakbola AIA Championship 2018 di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Sabtu (20/1/2018).

Selain Bambang Pamungkas yang sudah bekerja sama dengan AIA selama tiga tahun, tahun ini AIA menduetkan ikon Persija tersebut dengan Indra Sjafri yang terpilih untuk mejadi manajer dan tim pencari bakat bagi delapan pemain AIA League yang akan diberangkatkan ke Hongkong.

Namun, tak hanya itu, menurut Corporate Communication Marketing  & Products Division, Harry Nugraha tahun ini AIA juga akan berusaha mendatangkan David Beckham yang merupakan Global Brand Ambasador AIA.

“David Beckham memang Global Brand Ambasador AIA, jadi kita masih berharap tahun ini kita bisa datangkan David Beckham. Kalau sudah disetujui nanti akan kita beritahu langsung ke media,” ujarnya.

Baca: Ups! MC Pernikahan Nyeletuk Semoga Lancar Persalinannya, Ibunda Ardina Rasti Langsung Ngomong Begini

Baca: Aneh tapi Nyata. . . Selama 60 Tahun Anjing Ini Terjebak dalam Rongga Pohon, Begini Kondisinya

Baca: Pemilik Hotel Tolak Permintaan Menginap Gratis Youtuber dan Blogger, Begini Reaksi Publik

Pada ajang AIA Championship tahun ini, tim Maybank berhasil keluar sebagai pemenangan AIA Partner League setelah mengalahkan tim Bank BJB di partai final dengan skor tipis 1-0.

Dengan hasil itu, tim Maybank beserta delapan pemain lainnya dari AIA League pilihan Indra Sjafri, akan berangkat ke Hongkong untuk melakoni kompetisi regional dengan 18 negara lainnya.

Baca: Wajib Dikunjungi Tahun Ini! Berikut Daftar Pantai Terbaik di Dunia, Satunya Ada di Indonesia Loh

Baca: Kampanye Pilkada, BI Peringatkan Calon Kepala Daerah yang Beri DP Rumah 0 Persen

Baca: Lihat Foto Prewed Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, yang Satu Cantik, Lainnya?

“Jadi nanti tim dari Indonesia akan dipertemukan dengan 18 negara lainnya di Hongkong. Dua tim itu, juara pertama AIA Partner League dan satu lagi dari kompetisi internal (AIA League) yang pemainnya sudah dipilih oleh Indra Sjafri,” jelas Hary. (Tribunnews/Abdul Majid)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help