TribunKaltim/

Titik Sensitif Wanita yang Jarang Diduga, Hanya Pria Cerdas yang Tahu Lokasinya

Selama foreplay terkadang mudah untuk menghabiskan energi, apalagi kalau istri sudah capai mengurus anak dan rumah tangga.

Titik Sensitif Wanita yang Jarang Diduga, Hanya Pria Cerdas yang Tahu Lokasinya
FOTO: NERSDLOT
Suami istri hendaknya membangun relasi terbuka saat di atas ranjang. Istri tidak dianjurkan mengejek atau mengomentari negatif tentang performa suami. (FOTO: NERSDLOT) 

TRIBUNKALTIM.CO - Selama foreplay terkadang mudah untuk menghabiskan energi, apalagi kalau istri sudah capai mengurus anak dan rumah tangga.

Tapi, bila lebih fokus pada zona sensitif seksual, seperti leher, pergelangan tangan bagian dalam, dan belakang lutut, maka para pria tidak akan kehilangan kesempatan emas.

Yakni memberikan istrinya peluang untuk memperoleh orgasme.

Nah, inilah bagian tubuh wanita yang ingin disentuh oleh pasangannya saat berhubungan intim. 

Baca: Dalam 3 Bulan, Ada 5 Bintang Panas Ditemukan Tewas, Gara-gara Ini?

1. Jari kakinya

Sama seperti pedikur yang terkadang membuat kesal para pria, justru beberapa wanita menyukai perhatian yang dihabiskan pada kaki mereka.

Situasi ini terkadang memang membuat geli pada awalnya, tapi mungkin akan membuat para wanita seperti bersepeda sehingga membangkitkan gairah.

Dari sini, selanjutnya bisa berkembang menjadi belaian lebih sensual atau ciuman.

Untuk mengurangi kecanggungan, fokuskan pada memijat seluruh kaki, dan gunakan tangan 80 persen, lalu mulut 20 persen dari seluruh waktu foreplay.

Halaman
123
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help