Shopping is Fun 7

Wow, Terhimpun 289 Ribu Kupon Belanja di Plaza Mulia

Jumlah kupon belanja yang diundi Plaza Mulia tahun 2018 ini jauh lebih banyak dibanding Shopping is Fun tahun sebelumnya.

Wow, Terhimpun 289 Ribu Kupon Belanja di Plaza Mulia
tribun kaltim/nevrianto hp
Walikota Samarinda Syaharie Jaang didampingi istri mengaduk ratusan ribu kupon undian di dalam boks, sebelum menarik satu lembar kupon sebagai pemenang hadiah utama, Minggu (21/1/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - General Manager (GM) Plaza Mulia El Fahmi Rabbani menyebut, jumlah kupon yang diundi tahun 2018 ini jauh lebih banyak dibanding Shopping is Fun tahun sebelumnya.

Tahun 2017 lalu hanya ada sekitar 200 ribu kupon, sedangkan tahun 2018 ini ada sebanyak 289 ribu kupon atau meningkat 89 ribu kupon. "Alhamdulillah, jumlah kupon yang diundi tahun 2018 ini meningkatknya sangat banyak. Mungkin karena bekerjasama Telkomsel, tukar poin bisa dapatkan dobel kupon, pakai ATM BPD (Bankaltimtara) bisa dapat dobel kupon. Jadi jumlah kupon bertambah sangat signifikan," jelasnya.

Fahmi mengakui, meningkatkan jumlah kupon undian ini tidak berbanding lurus dengan penambahan nilai transaksi. Karena kupon juga bukan hanya berasal dari transaksi belanja, nilai total transksi menurutnya tidak bisa dihitung. Untuk tahun mendatang, Fahmi memastikan Shopping is Fun tetap akan digelar. Untuk tema, masih dipikirkan dan rencananya akan kembali di-launching 3 Mei 2018 yang akan datang. "Insya Allah tetap akan kami gelar," ujarnya.(*)

PEMENANG HADIAH UTAMA

1 Unit Daihatsu Sigra
- Maria Ulfa, warga Perum Loa Janan Indah 2, Kota Samarinda.

2 Paket Umroh
- Syabirin warga Sungai Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda.
- Sri Rahmawaty, warga Jalan Jakarta, Loh Bahu, Kota Samarinda.

Penulis: Doan E Pardede
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help