Nada Kita Rilis Fitur Brand Channel

Fitur Musik Gratis untuk Tingkatkan Brand pada Jutaan Penikmat Musik Indonesia

Nada Kita sebuah aplikasi pemutar musik gratis,meluncurkan fitur baru Brand Channel sehingga brand musik

Fitur Musik Gratis untuk Tingkatkan Brand pada Jutaan Penikmat Musik Indonesia
tribunnews.com
Seorang model menunjukan aplikasi Nada Kita usai jumpa pers di Jalan Sunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2018). (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

JAKARTA-- Nada Kita, sebuah aplikasi streaming musik cerdas yang eksklusif untuk pasar Indonesia, meluncurkan fitur terbaru yang disebut Brand Channel.  Fitur ini memberikan kemudahan bagi brand-brand musik di Indonesia agar bisa terhubung secara mudah dan personal  dengan pengguna  gadget.

Nada Kita sampai akhir 2017 ini telah diakses dan digunakan oleh lebih dari 2 juta kawula muda Indonesia, karena musik merupakan salah satu dari tiga aktivitas yang paling sering diunduh dan digunakan melalui  ponsel maupun komputer.  

"Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami capai dalam waktu kurang dari satu tahun, telah mampu meraup bagitu banyak pengguna aplikasi musik ini," kata Con Raso, Direktur Pelaksana Tuned Global sekaligus pemilik bersama Nada Kita di Jakarta Baru-baru ini.

Perwakilan Musica Drian Nugroho, Raymond Tedjokusumo (COO SPC Mobile), Co-founder Nada Kita - Tuned Global Con Raso, Marketing Manager Nada Kita Muara Sipahutar (kiri-kanan) usai jumpa pers di Jalan Sunda, Menteng Jakarta Pusat, Senin (22/1/2018). (Warta Kota/Henry Lopulalan)
Perwakilan Musica Drian Nugroho, Raymond Tedjokusumo (COO SPC Mobile), Co-founder Nada Kita - Tuned Global Con Raso, Marketing Manager Nada Kita Muara Sipahutar (kiri-kanan) usai jumpa pers di Jalan Sunda, Menteng Jakarta Pusat, Senin (22/1/2018). (Warta Kota/Henry Lopulalan) (tribunnews.com)

Baca: Penting Mana, Bakat atau Minat saat Anak Ingin Belajar Musik?

Baca: Banjir Komentar Pedas Karena Vulgar, Video Musik Denada Masih Dapat Dukungan Karena Hal Ini

Baca: Band Irlandia Kodaline Bikin Video Musik di Pasar Glodok Jakarta, Lihat Ekspresi Warga Bikin Ngakak

Dia mengatakan bahwa aplikasi musik gratis Nada Kita benar-benar sajian unik untuk Indonesia. Nada Kita menyasar penikmat musik sehari-hari secara luas, yang biasanya mendengarkan siaran radio lokal. Mereka mendengarkan lagu hits lokal dan musik yang "akrab di telinga" setiap hari.

 "Kami menggabungkan apa yang terbaik dari radio dan yang terbaik dari digital hiangga mampu melakukan interkaktif  secara personal," jelas Graham Head, Kepala Bagian Pengalaman Pengguna Nada Kita.  Orang tidak perlu harus rumit-rumit  memainkan musiknya sedangkan Nada Kita akan mempersonalisasikannya kapan dan di mana saja untuk mereka berada, berkat sistem pembelajaran mesin yang sudah tersedia di dalamnya.

Seorang model menunjukan aplikasi Nada Kita usai jumpa pers di Jalan Sunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2018). (Warta Kota/Henry Lopulalan)
Seorang model menunjukan aplikasi Nada Kita usai jumpa pers di Jalan Sunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/1/2018). (Warta Kota/Henry Lopulalan) (tribunnews.com)

Baca: Jalani Debut di Industri Musik, Mantan Anggota Boy Band ini Curhat Pahitnya Kehidupan Idol K-Pop

Baca: Inilah 10 Fakta Adam Fabumi, Bayi Mungil Penderita Penyakit Langka, Jadi Inspirasi Lagu Grup Musik

Halaman
123
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help