Diperiksa KPK, Dokter Kecantikan Ini Mengaku Tak Tahu Teman Sosialitanya Adalah Bupati Kaya

Seingat Sonia, Rita pernah menjual sejumlah barang fashion second atau bekas, seperti tas, bermerek internasional kepadanya.

Diperiksa KPK, Dokter Kecantikan Ini Mengaku Tak Tahu Teman Sosialitanya Adalah Bupati Kaya
Kontan
Bupati Kutai Kartanegara non aktif Rita Widyasari 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Nama Sonia Wibosono, terseret kasus yang menjerat Bupati (nonaktif) Kutai Kartanegara (Kukar), Rita Widyasari.

Dokter perawatan kecantikan ini diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena diduga menerima aliran dana dari Rita terkait jasa perawatan wajah sang bupati.

Lantas, bagaimana awalnya perkenalan Sonia dan Rita?

Sonia menceritakan, perkenalanya dengan Rita berawal dari sebuah pertemuan kelompok sosialitanya di sebuah kafe di Jakarta sekitar delapan atau sepuluh tahun yang lalu.

Saat itu, hadir banyak wanita anggota kelompok sosialita yang mengenakan pakaian dan perlengkapan fashion yang terbilang bagus. Seorang di antaranya adalah Rita Widyasari.

Dokter Sonia Wibisono mendukung gagasan pendidikan seks usia dini gagasan Dokter Boyke untuk cegah pelecehan seksual terhadap anak. Oleh sebab itu ia dan Dokter Boyke meluncurkan buku karyanya bersama Dokter Boyke, tentang pendidikan seks usia dini berjudul
Dokter Sonia Wibisono mendukung gagasan pendidikan seks usia dini gagasan Dokter Boyke untuk cegah pelecehan seksual terhadap anak. Oleh sebab itu ia dan Dokter Boyke meluncurkan buku karyanya bersama Dokter Boyke, tentang pendidikan seks usia dini berjudul "Adik Bayi Datang Dari Mana: A-Z Pendidikan Seks Usia Dini," di Hotel Grand Mahakam, Jl. Mahakam I, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/04/2016). ((TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN))

Ia sempat berbincang beberapa saat dengan Rita dalam pertemuan itu setelah dikenalkan oleh temannya.

Rita beberapa kali menghubunginya setelah pertemuan itu. Dalam komunikasi itu, Rita bertanya-tanya tentang fashion dan perawatan kecantikan wanita.

"Bu Rita orangnya baik. Tapi, saya enggak dekat karena dia orangnya jarang ngobrol. Mungkin sibuk yah," ujarnya.

Saat itu, Sonia mengaku tidak mengetahui jika Rita merupakan seorang Bupati Kukar yang juga anak bupati terkaya se-Indonesia, Syaukani Hasan Rais.

Ia pun pada saat itu tidak mengetahui pekerjaan apapun yang tengah dilakukan oleh Rita, termasuk proyek tertentu.

Halaman
1234
Editor: Achmad Bintoro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help