3 Gol Super Simic, Selangkah Lagi Persija Lolos ke Final

Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSMS Medan dengan skor 4-1 pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018

3 Gol Super Simic, Selangkah Lagi Persija Lolos ke Final
PUTRA RUSDI/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Kota Solo, Sabtu (10/2/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO SOLO- Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSMS Medan dengan skor 4-1 pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (10/2). Atas hasil ini selangkah lagi Persija telah berada di final pada ajang pramusim tersebut.

Gol-gol bagi Persija Jakarta dicetak oleh hat-trick Marko Simic, yakni pada menit keempat, (12'), dan (74'), serta satu gol dari Jaimerson Silva pada menit ke-15.

Adapun satu gol dari PSMS Medan, yang pada laga ini berstatus sebagai tuan rumah, dicetak oleh Wilfried Yessoh pada menit ke-41.

Baca: Benamkan Kalteng Putra, Ini Kunci Kemenangan Borneo FC

Sejak menit pertama dibunyikan, Macan Kemayoran, julukan Persija, bermain agresif dengan terus melakukan tekanan kepada pertahanan PSMS.

Simic, yang mendapat dukungan penuh dari Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, dan Riko Simanjuntak, membuka keran golnya pada menit keempat melalui tendangan bebas yang tak mampu dihalau oleh kiper Abdul Rohim.

Bermula dari aksi Riko yang dilanggar bek PSMS, M Roby, Super Simic, julukan striker asal Kroasia itu, berhasil membuka skor lewat free kick yang indah. Persija unggul 1-0.

Simic mencetak gol keduanya setelah menerima umpan sundulan dari Ramdani Lestaluhu di dalam kotak penalti. Simic berhasil memanfaatkan operan itu dengan menjebol gawang Abdul Rohim.

Unggul dua gol, Persija belum mengendurkan serangan. Tiga menit berselang, Macan Kemayoran menambah pundi-pundi gol dengan mencetak gol ketiganya lewat Jaimerson Silva. Jaimerson sukses menjebol gawang lawan via sundulan setelah menerima umpan dari Rezaldi Hehanusa. Persija pun unggul 3-0.

Tertinggal, Ayam Kinantan, julukan PSMS, mencoba keluar dari tekanan. Tendangan Wilfried Yessoh masih bisa diantisipasi oleh kiper Andritany.

Halaman
12
Editor: Sumarsono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help