Batal Ikut Gubernur Kaltim Cup, PSM Ternyata Lebih Memilih Trofeo Battle of Borneo

Informasi lebih detail belum bisa disampaikannya, sebab akan ada jumpa pers lanjutan 15 Februari oleh panitia pelaksananya.

Batal Ikut Gubernur Kaltim Cup, PSM Ternyata Lebih Memilih Trofeo Battle of Borneo
Muh Addiwan
Kesebelasan PSM Makassar 

TRIBUNKALTIM.CO, MAKASSAR - PSM Makassar akan berpartisipasi pada ajang trofeo bertajuk "Battle of Borneo" yang akan dilaksanakan di Stadion Batakan, Balikpapan pada 3 Maret mendatang.

Turnamen ini dalam rangka memperingati HUT kota Balikpapan ke-121 tahun.

"Selain PSM, dua tim lainnya yang ikut adalah tuan rumah Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta,"ujar Media Officer Andi Widya Syadzwina.

Informasi lebih detail belum bisa disampaikannya, sebab kata Wina akan ada jumpa pers lanjutan di tanggal 15 Februari nanti, langsung oleh panitia pelaksananya.

Saat jumpa pers, PSM akan diwakili oleh Asisten pelatih Imran Amirullah dan Hendra Wijaya

Sebelumnya, PSM Makassar batal ikut turnamen Piala Gubernur Kaltim Cup dengan alasan fokus mempersiapkan diri jelang kompetisi Liga 1 2018.

Kandang PSM

Terkait dengan verifikasi Stadion Mattoanging, dimana penerangan menjadi sorotan,Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar, Munafri Arifuddin buka suara.

Melalui pesan di akun Instagramnya @appi_mika, Munafri mengatakan bahwa PSM tidak akan berkandang di luar kota Makassar.

"Kita tidak akan menjadi tim musafir. Stadion kita tetap Mattoanging," tulis Appi pada keterangan foto yang ia unggah di akun Instagramnya tersebut.

Halaman
12
Editor: Achmad Bintoro
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved