TribunKaltim/

Pilgub Kaltim 2018

KPU Sediakan 58 Titik Baliho Paslon Pilgub Kaltim

"‎Paslon dapat ditambah maksimal 7 baliho atau 150 persen. Itu boleh dimana saja, sepanjang tidak melanggar aturan," kata Rudi.

KPU Sediakan 58 Titik Baliho Paslon Pilgub Kaltim
TRIBUN KALTIM / BUDHI HARTONO
Ketua Divisi Teknis KPU Kaltim, Rudiansyah, menjelaskan dalam Rapat Koordinasi Kampanye dan Dana Kampanye dalam Pilgub dan wagub Kaltim 2018 di Aula KPU Provinsi Kaltim, Jalan Basuki Rahmat, Samarinda, Senin (12/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kaltim‎ telah menetapkan 58 titik pemasangan baliho di 10 kabupaten/kota untuk kampanye empat pasangan calon di Pemilihan Gubernur Kaltim 2018.

Untuk paslon, akan diberi tambahan sekitar 7 baliho yang dibiayai dari masing-masing paslon.

‎Ketua Divisi Teknis KPU Kaltim, Rudiansyah menjelaskan, Rapat Koordinasi Kampanye dan Dana Kampanye dalam Pilgub dan wagub Kaltim 2018 untuk menjelaskan aturan selama kampanye dan titik pemasangan baliho dan kampanye terbuka.

Baca juga:

Pemkab Kerahkan KAL Kudungga Bantu Pencarian Korban Hilang di Perairan Mangkalihat

Peserta Perkemahan Bela Negara Akan Tinggal di Rumah Warga di Sebatik

BP3TKI 'Lepas Tangan' Soal Tagihan Biaya Pemeriksaan Kesehatan CTKI, Ini Alasannya

Dari 10 kabupaten/kota, Balikpapan paling banyak titik baliho yang disediakan KPU Kaltim. Jumlah titik baliho yang disediakan di Balikpapan sebanyak 11 titik.

"Kutai Barat 7 dan lainnya beberapa kabupaten/kota 5 titik," jelas Rudi, ‎di Aula KPU Prov. Kaltim, Jalan Basuki Rahmat, Samarinda, Senin (12/2/2018).

Halaman
12
Penulis: Budhi Hartono
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help