Berita Video

VIDEO - Kontainer Tabrak Rumah Warga, Ada Balita Jadi Korban

Diduga rem tak berfungsi, kendaraan tersebut mundur kemudian menabrak rumah warga

VIDEO - Kontainer Tabrak Rumah Warga, Ada Balita Jadi Korban
Tribun Kaltim/M Fachri Ramadhani
Seorang warga melihat kondisi salah satu rumah warga di kawasan Kilometer 12, Karang Joang Balikpapan Utara, usai diseruduk pantat kontainer dengan nomor polisi KT 8782 LD, Minggu (11/2/2018) malam kemarin 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kontainer dengan nomor polisi KT 8782 LD menabrak salah satu rumah warga di kawasan Kilometer 12, Karang Joang Balikpapan Utara, Minggu (11/2/2018) malam kemarin.

Dua orang warga jadi korban, salah satunya balita berusia sekitar 2 tahun.

Ketua RT 21, Sugiarto mengatakan kontainer tersebut awalnya parkir di pinggir jalan. Saat supir masuk ke dalam kendaraan, lalu menyalakan mesin, tiba-tiba kontainer berjalan mundur.

Baca: Pasien Bertambah, Wabah Difteri Masih Hantui Warga Balikpapan

Diduga rem tak berfungsi, kendaraan tersebut mundur kemudian menabrak rumah warga. Pantat kontainer bermuatan minuman kaleng bersoda tersebut sukses menghancurkan bagian depan rumah warga.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya saja seorang warga mengalami patah tangan, kemudian bocah berusia 2 tahun mengalami cidera di kepala. "Anak kecil usia 2 tahun. Luka di kepala, benjol di belakangny,a" katanya.

Baca: Ketika Sri Mulyani Dapat Penghargaan Bergengsi Dunia, Fadli Zon: Kok Bisa Jadi Menteri Terbaik?

Pasca insiden tersebut, pemilik kendaraan langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kepada pihak korban mereka menyatakan akan bertanggungjawab sepenuhnya, mulai dari pengobatan korban hingga perbaikan rumah yang mengalami kerusakan fisik.

Sugiarto juga mengeluhkan acap kali kontainer parkir di sepanjang jalan mulai dari kilometer 12 hingga kilometer 13 Jalan Soekarno Hatta, Balikpapan Utara.

Pinggir jalan dijadikan areal parkir bagi kontainer yang hendak melakukan bongkar muat barang di Pelabuan Balikpapan Utara. "Kami harap gak ada lagi kontainer parkir di sana," katanya.

Sementara sang sopir, saat ini masih dalam pemeriksaan kepolisian Balikpapan.

Berikut Videonya :

(*)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help