Pilgub Kaltim 2018

Bertemu di Pencabutan Nomor Urut, Jaang dan Safaruddin Sempat Cipika-cipiki

Jaang sempat bertatap muka dan bertemu langsung dengan Safaruddin, Cawagub Kaltim yang berpasangan dengan Rusmadi

Bertemu di Pencabutan Nomor Urut, Jaang dan Safaruddin Sempat Cipika-cipiki
Tribun Kaltim/Anjas Pratama
Rusmadi dan Safaruddin saat tiba di Hotel Mesra Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Empat paslon Pilkada Kaltim hari ini bertandang ke Hotel Mesra Samarinda, Selasa (13/2/2018). Agenda pencabutan nomor urut menjadi kegiatan wajib yang harus diikuti paslon. 

Datang paling akhir, paslon Jaang-Ferdi yang diusung Demokrat, PKB dan PAN langsung maju ke area depan, tempat dimana kursi untuk keduanya telah disiapkan KPU Kaltim.

Baca: Emak-emak Ini Marah saat Motornya Dihentikan Sambil Maki-maki Polantas

Di area depan itulah, Jaang sempat bertatap muka dan bertemu langsung dengan Safaruddin, Cawagub Kaltim yang berpasangan dengan Rusmadi. Sebagai informasi, Safaruddin adalah mantan Kapolda Kaltim, yang akhirnya pensiun ketika mencalonkan diri sebagai Cawagub.   

Bertemu keduanya, tak ada rasa cangggung yang terlihat. Bahkan, Jaang dan Safaruddin sempat lakukan cipika-cipiki ketika pertama kali bertemu.

Baca: Maia Estianty Curhat Pernikahannya dengan Dhani Sempat tak Direstui, Harusnya Saya Dulu Nurut Mama

Sebelumnya, pemberitaan keduanya saat beberapa hari menuju penetapan sempat hangat di media massa. Saat itu, Jaang dipanggil oleh pihak kepolisiam untuk dilakukan pemeriksaan hukum.

Tak banyak kata yang disampaikan Jaang saat usai lakukan salam pipi dengan Safaruddin. Ia justru mulai berbicara saat bersalaman dengan Rusmadi, yanh tepat berada di samping Safaruddin.

"Wah, pakai Jawa ya," ucap Jaang.

Baca: Goyangan Marion Jola Indonesian Idol saat Tampil Ini Curi Perhatian, Armand Maulana: Ahh Bagian Gue

Diucapkannya kata Jawa tersebut, karena saat datang ke Mesra Hotel, Rusmadi dan Safaruddin mengenakan baju yang ditukar.

Rusmadi yang berasal dari Jawa, kenakan baju adat Sulawesi, sementara Safaruddin yang adat Sulawesi, kenakan baju adat Jawa.

Penulis: Anjas Pratama
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved