TribunKaltim/

Para Calon Walikota Tarakan Sama-sama Yakin Menang

Hal senada juga diungkapkan, calon walikota Badrun. Ia mengatakan, nomor urut 3, nomor urut yang membawa keberkahan dan kemenangan

Para Calon Walikota Tarakan Sama-sama Yakin Menang
TRIBUN KALTIM/JUNISAH
Masing-masing paslon melambaikan tanda sesuai dengan nomor urut masing-masing yang telah diambil, Selasa (12/2/2018) di Gedung Graha Pemuda di Kampung Empat. 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Empat pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tarakan telah mendapatkan nomor urut masing-masing pada Rapat Pleno Terbuka Pengambilan Nomor Urut Calon Walikota dan Wakil Walikota Tarakan dalam Pilkada Tarakan, Selasa (12/2/2018) di Graha Pemuda Kelurahan Kampung Empat.

Nomor urut yang telah diambil empat paslon ini pun akhirnya diumumkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tarakan. Nomor urut 1 paslon Umi Suhartini-Mahruddin Mado, nomor urut 2 paslon Khairul-Efendhi Djuprianto, nomor urut 3 paslon Badrun-Ince Rifai (Bais), dan nomor urut 4 paslon Sofian Raga-Sabar Santuso. Empat paslon mengaku bersyukur akhirnya telah mendapatkan nomor urut.

Calon Walikota Umi Suhartini mengatakan sangat bersyukur dengan nomor urut 1 yang ia dapatkan, karena nomor urut 1 ini sesuai dengan keinginanya. Pasalnya nomor 1 ini nomor terdepan dan paling mudah diingat masyarakat Kota Tarakan.

"Alhamdulliah nomor urut 1 sesuai dengan keinginan kami. Untuk itu kami sangat bersyukur dengan nomor urut yang kami dapatkan, nomor 1. Sebab nomor ini selain nomor paling depan, juga nomor paling mudah diingat dan mudah disebut. Kita optimistis nomor 1 menang," ucap Istri Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) ini.

Hal senada juga diungkapkan, calon walikota Badrun. Ia mengatakan, nomor urut 3, nomor urut yang membawa keberkahan dan kemenangan. Semoga nomor urut ini dapat memberikan kemenangan bagi Badrun dan Ince Rifai (Bais).

"Alhamdulliah kita mendapatkan nomor urut 3 dan semoga nomor urut 3 diberkahi Allah SWT. Kita tentu sangat berharap semoga nomor urut 3 ini membawa keberkahan, kemenangan dan ditakdirkan buat pasangann Bais di Pilwali Tarakan menjadi pemenang," ungkapnya.

Begitupula yang diungkapkan, calon walikota Khairul. Ia mengatakan, nomor urut 2 ini nomor hoki. Hal ini mengingatkan saat pemilihan presiden. Pada saat itu Joko Widodo dan Jusuf Kala mendapatkan nomor urut 2. Begitupula dengan pemilihan Gubernur Kaltara yang juga mendapatkan nomor urut 2.

"Kita berkeyakinan nomor urut 2 ini memberikan hoki. Kita sudah lihat bagaimana pemilihan presiden dan gubernur Kaltara beberapa waktu lalu. Nomor urut 2 selalu menang, mudah-mudahan ini bisa memenangkan Oke di Pilkada Tarakan," ujarnya.

Demikian pula petahana Sofian Raga. Ia mengatakan, bersyukur mendapatkan nomor 4. Sofian berharap nomor ini memberikan kebaikan dan kebahagiaan buat masyarakat Tarakan. "Alhamdulillah semoga nomor 4 ini membawa berkah. Saya tidak kecewa dapat nomor 4, karena kalau tidak ada nomor 4, tidak mungkin ada nomor sejuta kalau tidak ada nomor 4," katanya. (*)

Penulis: Junisah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help