Pilkada Tarakan

Paslon Badrun Ungkapkan, Tarakan Ibarat Gadis Berwajah Mulus tapi Kini Jerawatan

Calon Walikota Tarakan Badrun mengungkapkan, bahwa visi dan misinya untuk meningkatkan pembangunan di Kota Tarakan.

Paslon Badrun Ungkapkan, Tarakan Ibarat Gadis Berwajah Mulus tapi Kini Jerawatan
Tribun Kaltim/Junisah
Badrun (dua dari kiri) yang mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan maju di Pilkada Tarakan 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Usai dilakukan pengambilan dan pengumuman nomor urut, empat paslon, langsung melakukan kampanye visi dan misinya kepada para pendukungnya, termasuk salah satunya paslon Badrun-Ince Rifai (Bais).

Calon Walikota Tarakan Badrun mengungkapkan, bahwa visi dan misinya untuk meningkatkan pembangunan di Kota Tarakan Provinsi Kaltara yang lebih baik.

Oleh karena itu, ia memberikan perubahan yang lebih baik.

Ada 9 agenda penting yang akan dilakukan pihaknya apabila ia bersama pasangannya terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Tarakan.

Salah satu agendanya adalah menuntaskan tentang pertanahan, karena hingga saat ini permasalahan lahan masih belum terselesaikan.

Baca: Ambil Nomor Urut, Ini Harapan Paslon Pilkada Tarakan, Mulai dari Berkah hingga Hoki

“Kami akan menuntaskan segala hal pertanahan. Sebab ini program Pak Presiden Jokowi, sehingga kita harus menyukseskan ini. Sebab di tahun 2018 di Provinsi Kaltara diberikan 50 ribu sertifikat lahan. Jadi program ini akan kita lakukan supaya ada kepastian hukum terkait permasalahan pertanahan ini,” ucapnya, saat mengelar jumpa pers dengan wartawan di Posko Pemenangan Bais di Jalan Sudirman.

Bukan itu saja, kata Badrun, ia juga akan mensejahterakan para pegawai, guru hingga, perawat dan dokter serta menjaga kekompokan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Tarakan.

Baca: Ini Dia Nomor Urut Paslon Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan

“Sebab sekarang ini bingung mau ke sini atau ke sana,” ujarnya sambil tersenyum.

Badrun mengatakan, dulu sewaktu ia menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tarakan lima tahun lalu, Kota Tarakan memiliki banyak prestasi mulai dari meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Laporan Keuangan dan penghargaan piala adipura dibidang kebersihan kota.   

Baca: BREAKING NEWS - Asyik Selfie di Bawah Jembatan, Pemuda Ini Hanyut di Sungai Karang Mumus

 “Jadi Kota Tarakan ini waktu lima tahun itu ibarat gadis, wajahnya masih putih bersih berkilau tanpa ada jerawat. Tapi sekarang ini wajahnya itu ada jerawat. Untuk itulah kita ingin mengubah Kota Tarakan yang lebih baik dan menyejahterakan masyarakatnya,” tegasnya. (*)

Penulis: Junisah
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help