TribunKaltim/

Pengukuhan Zairin Tinggal Menunggu SK

Saat ini, SK dari Kemendagri sedang ditunggu Pemprov sebagai acuan dilakukannya pengukuhan Zairin Zain sebagai Plt Walikota Samarinda.

Pengukuhan Zairin Tinggal Menunggu SK
TRIBUN KALTIM/ANJAS PRATAMA
Zairin Zain, Kepala Bappeda Kaltim yang direkomendasikan menjadi Plt Walikota Samarinda, Selasa (13/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Anjas Pratama

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Siapa nama pejabat Pemprov yang ditunjuk sebagai Plt Walikota Samarinda akhirnya disampaikan Awang Faroek, Gubernur Kaltim, Selasa (13/2/2018), saat dirinya hadir di acara audiensi pemekaran Kutai Pesisir, di Kantor Gubernuran.

Adalah nama Zairin Zain, mantan Kepala Dishub Kaltim yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bappeda Kaltim, yang disebut Gubernur direkomendasikan kepada Kemendagri.

Saat ini, SK dari Kemendagri sedang ditunggu Pemprov sebagai acuan dilakukannya pengukuhan Zairin Zain sebagai Plt Walikota Samarinda.

"Dilantik esok. Tergantung hari ini. Kalau keluar hari ini, saya lantik esok jam 08.00 WITA. Pengukuhan. Tolong saya diingati. Tolong dicek," ucapnya.

Baca: Dua Anak Ditemukan Telantar di Nunukan, Ditanya Cuma Jawab Lapar

Beberapa pekerjaan rumah, sudah menunggu Zairin Zain, termasuk beberapa proyek Pemprov yang izinnya berada di kewenangan Pemkot Samarinda.

Misalnya izin pembangunan Transmart hingga ke izin hotel di samping Islamic Center serta Masjid di area Gubernuran.

Mulai bekerjanya Zairin, sebagai Plt Walikota akan aktif sejak Walikota Samarinda saat ini, Syaharie Jaang, mengajukan izin cuti kampanye ke Gubernur.

Baca: BREAKING NEWS - Asyik Selfie di Bawah Jembatan, Pemuda Ini Hanyut di Sungai Karang Mumus

Halaman
12
Penulis: Anjas Pratama
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help