Borneo FC

Kiper Borneo FC Senang Bentuk Jersey Baru yang Press Body

Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho turut tampil mengenakan jersey anyar saat launching jersey Pesut Etam di Fisik Football, Jakarta, Senin (12/2/2018).

Kiper Borneo FC Senang Bentuk Jersey Baru yang Press Body
TRIBUN KALTIM/CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTO
Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho mengenakan kaos bertuliskan C. Huda pada laga kontra Persela Lamongan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (19/10/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho turut tampil mengenakan jersey anyar saat launching kostum tim Pesut Etam di Fisik Football, Jakarta, Senin (12/2/2018).

Ridho tampak trendy dengan balutan jersey kiper warna kuning stabilo. Ia menilai jersey anyar Borneo FC lebih nyaman menarik meski design yang ditampilkan cukup simple ketimbang jersey musim lalu.

Jersey Borneo FC musim lalu sedikit mendapat sentuhan hologram Pesut di bagian sisi kiri dan kanan. Sedangkan jersey baru 2018, tidak memakai sentuhan hologram maupun etnik.

"Ini salah satu sisi kreatif dari pembuat jersey. Musim ini lebih simple dan nyaman saat dipakai. Lebih menarik karena warnanya kuning stabilo dan biru dongker untuk jersey away kiper. Kiper bisa terlihat elegan di lapangan," ungkap Ridho kepada Tribunkaltim.co di Samarinda, Selasa (13/2/2018).

Tak hanya itu, Ridho juga merasa jersey anyar ini memiliki keunggulan untuk kiper. "Jersey lebih press body, nyaman dipakai kiper karena memudahkan bergerak di lapangan. Jersey ini bagus untuk menunjang performa kiper di lapangan," kata kiper bernomor punggung 20 ini.

Ridho berharap jersey anyar ini memberi tuah positif bagi prestasi Pesut Etam di musim 2018. "Semoga ini bisa memberikan semangat untuk para pemain. Karena cuma Borneo FC klub di Indonesia yang mengenakan produk Nike. Merk olahraga ternama dan berkualitas," ucapnya.(*)

Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help