TribunKaltim/
Home »

Seleb

» Gosipi

Roro Fitria Dikenal Baik dan Suka Bagi-bagi Parcel

Saya suka diundang ke rumahnya. Biasanya ambil jahitan atau antar jahitan. Tapi kalo saya sibuk dia yang ke sini

Roro Fitria Dikenal Baik dan Suka Bagi-bagi Parcel
Tribunnews.com
Roro Fitria 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Roro Fitria ditangkap anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya atas dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu pada Rabu (14/2). Ditangkapnya artis cantik Raden Roro Fitria Nur Utami membuat sang ibunda syok.

Menurut keterangan pengacara Roro Fitria, Irsan Gusfrianto, saat ditangkap, Roro sedang bersama sang Ibunda di kediamannya yang berlokasi di Kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. "Saat kejadian, kondisi Ibunda sempat syok. Namun saat ini sudah lumayan membaik, beliau terlihat sedih," ujar Irsan Gusfrianto.

Rencananya, keluarga besar Roro di Yogyakarta akan menjenguk Roro Fitria apabila tidak ada halangan. Irsan menjelaskan harapan kliennya agar dapat direhabilitasi karena hanya sebagai pemakai.

"Roro Fitria baru menikmati barang haram itu sebanyak dua hingga tiga kali," tutur Irsan.
Sebelum melakukan penangkapan Roro Fitria, polisi terlebih dahulu menangkap seorang fotografer berinisial WH yang diketahui akan mengantarkan barang tersebut untuk Roro Fitria. "Tim pengacara belum bisa menjelaskan banyak karena itu berkaitan materi pokok perkara," tutup Irsan Gusfrianto.

Suka Bagi-bagi Parcel
Tertangkapnya model majalah dewasa Roro Fitria oleh polisi karena ketahuan membeli sabu mengejutkan warga di lingkungan rumahnya. Letak kios penjahit Ibu Irfan tepat di depan pintu masuk Pattio Residence.

Irfan menjelaskan Roro sering mengundangnya ke rumah untuk mengambil atau mengantar jahitan. "Mbak Roro, kalau jahit baju di saya. Saya suka diundang ke rumahnya. Biasanya ambil jahitan atau antar jahitan. Tapi kalo saya sibuk dia yang ke sini," ungkap dia.

Di mata Irfan, Roro adalah sosok yang baik dan tidak sombong. "Iya dia baik banget, sama tetangga-tetangga di sini juga baik, kalau Lebaran suka bagi-bagi parcel," ucap Irfan.

Dikatakan Irfan, Roro sering menyapanya ketika keluar rumah untuk pergi syuting. "Kalau keluar syuting sekitar jam 12 siang atau sore juga, suka nyapa saya," tambah Irfan.

Dari informasi yang didapat Tribun sudah tiga tahun Roro tinggal di Pattio Residence. Irfan, yang sudah 25 tahun berprofesi sebagai penjahit mengatakan, ia tahu berita penangkapan Roro melalui televisi. "Saya nggak tahu mbak, malahan tahunya dari TV," ungkap Irfan. (Tribun Network/feb/wly)

Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help