Korem 091 Aji Surya Natakesuma

Sertijab Dandim Malinau dan Tenggarong, Berikut Pesan dan Peringatan Danrem 091/ASN

Sedangkan untuk kondisi dan situasi wilayah Kodim 0906/Tenggarong dan Kodim 0910/Malinau relatif kondusif dan aman hingga saat ini

Sertijab Dandim Malinau dan Tenggarong, Berikut Pesan dan Peringatan Danrem 091/ASN
HO - Penerangan Korem 091 Aji Surya Natakesuma
Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Irham Waroihan bertindak sebagai inspektur upacara pada Korps raport Kasi Ren (Kepala Seksi Perencanaan) Korem 091/ASN Letkol Kav Eko Agus Nugroho S.I.P dan serah terima jabatan (sertijab), Kamis (15/2/2018) 

SAMARINDA - Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Irham Waroihan bertindak sebagai inspektur upacara pada Korps raport Kasi Ren (Kepala Seksi Perencanaan) Korem 091/ASN Letkol Kav Eko Agus Nugroho S.I.P dan serah terima jabatan (sertijab).

Ada dua pejabat yang menyerahterimakan jabatanya.

Yang pertama Dandim 0906/Tenggarong Letkol Inf Jansen P. Nainggolan, M.Sc kepada Letkol Czi Bayu Kurniawan S.E.

Baca: Soal Optimalisasi Pemanfaatan Masa Kampanye, Begini Penjelasan Ketua Tim Pemenangan Isran-Hadi

Baca: Bawaslu Kaltim Bekali Personel Panwascam Rekam Deklarasi Pilgub Damai

Baca: Dipanggil Masuk TC Timnas Indonesia, Begini Perjalanan Karir Kiper Borneo FC

Kedua, Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Yudha Sandi Purwana, S.I.P kepada Letkol Kav Yudi Suryatin, S.I.P di Hall Makorem Jln Gajah Mada Nomor 11 Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (15/2/2018).

Dalam amanatnya, Danrem 091/ASN mengatakan jabatan Kasi Ren “Mempunyai tugas dan tanggung jawab merencanakan, mengatur, membina, mengkoordinasikan dan mengendalikan pelaksanaan tugas perencanaan usulan rencana kerja anggaran dan penyusunan laporan”.

“Sedangkan untuk kondisi dan situasi wilayah Kodim 0906/Tenggarong dan Kodim 0910/Malinau relatif kondusif dan aman hingga saat ini adalah cermin dari kerja sama semua instansi terkait yang telah berjalan dengan baik.

Serah terima jabatan Dandim 0906/Tenggarong Letkol Inf Jansen P. Nainggolan, M.Sc kepada Letkol Czi Bayu Kurniawan S.E. dan Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Yudha Sandi Purwana, S.I.P kepada Letkol Kav Yudi Suryatin, S.I.P di Hall Makorem Jln Gajah Mada Nomor 11 Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (15/2/2018).
 (HO - Penerangan Korem 091 Aji Surya Natakesuma)

Akan tetapi ada beberapa permasalahan yang perlu dijadikan atensi di antaranya masalah narkoba bila ada anggota yang terlibat masalah tersebut saya ingatkan kembali tidak ada ampun.

Halaman
123
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved