Diduga Tenggelam di Sungai Mahakam, Jamal Terlihat Mondar-mandir Sebelum Hilang

Usai buang air kecil, Ambo pun kembali ke rumahnya, dan pagi harinya hingga saat ini korban belum diketahui keberadaanya.

Diduga Tenggelam di Sungai Mahakam, Jamal Terlihat Mondar-mandir Sebelum Hilang
Tribun Kaltim/Cristoper Desmawangga
Kapal Cahaya Suci tempat korban terakhir diketahui berada, Sabtu (24/2/2018) 

Laporan wartawan TribunKaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Warga Makassar, Sulawesi Selatan atas nama Jamaluddin yang sehari hari bekerja sebagai pengepul limbah batu bara, dikabarkan tenggelam di sungai Mahakam, Samarinda, Kalimantan Timur.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada yang dapat memastikan korban tenggelam di sungai, pasalnya tidak ada saksi yang melihat korban terjatuh ke sungai, di kawasan jalan P Bendahara, Samarinda Seberang.

Baca: Istri Tengah Mengandung, Jamal Diduga Tenggelam di Sungai Mahakam

Namun, Ambo Enre (46) warga sekitar, sempat melihat korban mondar mandir di belakang kapal Cahaya Suci, tanpa menggunakan pakaian, sekitar pukul 23.00 Wita, Jumat (23/2) kemarin.

"Saat itu saya sedang buang air kecil dipinggir sungai, sempat saya lihat dia (Jamaluddin) mondar mandir di kapal (bagian belakang), tidak pakai baju, hanya celana panjang saja," ucapnya, Sabtu (24/2/2018).

Usai buang air kecil, Ambo pun kembali ke rumahnya, dan pagi harinya hingga saat ini korban belum diketahui keberadaanya.

Baca: Baim Wong Ungkap Masa Kelamnya, Akui Pernah Pakai Narkoba, tapi Berhenti karena Alasan Ini

"Sampai saat ini tidak tahu dimana, tenggelam atau ke mana, belum ada yang tahu, karena memang tidak ada yang lihat dia terakhir sedang apa," ucapnya.

Sementara itu, Basri (36) rekan kerja korban menjelaskan, sebelum kembali ke kapal, dia bersama korban dan seorang rekannya, sedang menonton televisi di kapal Tiga Putri.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved