Piala Gubernur Kaltim

Kalah Tipis dari Laskar Wong Kito, Wanderley Akui Pemainnya Kalah Tinggi

Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior, mengakui anak asuhannya sudah bermain sangat baik.

Kalah Tipis dari Laskar Wong Kito, Wanderley Akui Pemainnya Kalah Tinggi
TRIBUN KALTIM / MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI
Penonton tampak girang bisa menduduki bangku baru stadion Batakan Balikpapan saat laga Persiba kontra Sriwijaya digelar, Sabtu (24/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Abdur Rachim

TRIBUNKALTIM.CO. BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior, mengakui anak asuhannya sudah bermain sangat baik.

Terbukti Sriwijaya FC hanya dapat melesatkan 1 skor di gawang Persiba Balikpapan pada laga Piala Gubernur Kaltim (PGK) di Stadion Batakan, Sabtu (24/2/2018) sore.

Wanderley mengakui kelemahan timnya dalam mengantisipasi umpan lambung. Hal ini disampaikannya dalam konferensi pers setelah pertandingan.

"Kita kalah postur, pemain Sriwijaya itu tinggi-tinggi, kamu lihat saja Bio Paulin, wajar saja jika mereka kalah dalam urusan perbuatan bola diudara," ungkapnya.

Kendati kalah 1-0 dari Sriwijaya FC, Wanderley mengapresiasi apa yang sudah dilakukan timnya di lapangan.

Baca juga:

Ditanya Potensi Kesembuhan Nusyirwan, Tim Dokter Ajak Masyarakat Ikut Mendoakan

Ketua KONI Kaltim Apresiasi Gelaran Piala Gubernur Kaltim 2018

Uang Logam Lama yang Beredar di Masyarakat Akan Ditarik Bank Indonesia

"Mereka sudah maksimal, mereka sudah melakukan yang terbaik. Walaupun gol tidak terduga tadi lewat sundulan tidak dapat diamankan oleh Fajar," jelasnya.

"Ini akan menjadi bahan evaluasi kita kedepannya. Saya tidak menyangka mereka dapat menahan tim sehebat Sriwijaya FC. Walaupun sedikit sedih, kalah didepan pendukung setia Persiba Balikpapan," ungkap mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

Sementara itu kapten tim Persiba Balikpapan, Bryan Cesar menuturkan bahwa dia sangat berterima kasih pada pendukung Persiba Balikpapan yang setia menonton jalannya pertandingan.

"Kami akui keunggulan Sriwijaya, kedepannya seperti yang disampaikan coach, ini jadi bahan evaluasi kita untuk kontra melawan Madura United nantinya. Terima kasih untuk seluruh masyarakat Balikpapan," ucap Bryan. (*)

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved