Ketahuan Jualan Sabu, Residivis Kasus Pencurian Diciduk

Di kamar tersebut, kata Syamsu, petugas menemukan lima poket sabu di wadah yang berbeda-beda.

Ketahuan Jualan Sabu, Residivis Kasus Pencurian Diciduk
HO Polsek Sangkulirang
Tersangka Rahman alias Calu diapit petugas reskrim Polsek Sangkulirang usai diamankan dari tempatnya menginap di salah satu penginapan di desa Benua Baru, Kecamatan Sangkulirang 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Margaret Sarita

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Penyalahgunaan narkotika jenis sabu kembali terungkap di Kabupaten Kutai Timur. Kali ini di kawasan pesisir yakni Desa Banua Baru, Kecamatan Sangkulirang.

Rahman alias Calu (24), warga Jl Rawa Bening Desa Selangkau, Kecamatan Kaliorang digelandang ke kantor polisi, dari salah satu penginapan di Desa Banua Baru, Minggu (25/2/2018) dini hari.

Pria yang baru keluar dari penjara karena kasus pencurian dan kabur dari Rutan Polres Kutim ini dipergoki menyimpan lima poket sabu seberat sekitar 9 gram, di kamar tempatnya menginap.

Tak hanya itu, polisi juga menemukan alat menghisap sabu, uang yang diduga hasil transaksi sabu sebanyak Rp 4 juta dan plastik bening kemasan sabu.

Kapolres Kutai Timur, AKBP Teddy Ristiawan didampingi Kapolsek Sangkulirang AKP Syamsu Alam mengatakan penggrebekan di salah satu penginapan di Sangkulirang, beranjak dari informasi yang diterimanya dari masyarakat tentang peredaran sabu di wilayah tersebut.

“Kami bentuk tim, kemudian lakukan penyelidikan di lapangan sejak Sabtu (24/2/2018). Minggu (25/2/2018) dini hari, kami berkoordinasi dengan pemilik penginapan serta petugas jaga di tempat itu, untuk dilakukan penggrebekan,” kata Syamsu, Senin (26/2).

Di kamar tersebut, kata Syamsu, petugas menemukan lima poket sabu di wadah yang berbeda-beda.

Baca juga:

Masjid Agung At Taqwa Ternyata Sempat Hancur Dibom Saat Zaman Perang Dunia

Halaman
12
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved