Tak Bisa Kerjakan Soal di LKS, Bocah SD ini Mengaku Disetrika Ibunya, Sungguh Keji

Tak hanya dicubit atau dipukuli, sang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu tega disetrika saat hendak

Tak Bisa Kerjakan Soal di LKS, Bocah SD ini Mengaku Disetrika Ibunya, Sungguh Keji
Kolase Foto TribunnewsBogor.com
Bocah Disetrika 

TRIBUNKALTIM.CO - Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan kabar seorang ibu yang tega menyiksa anaknya.

Tak hanya dicubit atau dipukuli, sang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) itu tega disetrika saat hendak pergi ke sekolah.

Diberitakan sebelumnya, kejadian itu dialami MR (7), seorang anak di Desa Lebakagung, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. 

MR yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini diduga mengalami penganiayaan oleh ibu kandungnya sendiri bernama NS (32) dengan cara disetrika di hampir seluruh tubuhnya.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Senin (19/2/2018) ketika korban tidak mau mengikuti upacara karena alasan sedang sakit.

Baca: Inilah Fakta-fakta Seputar Calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur Nusyirwan Ismail Semasa Hidup

Setelah diperiksa guru korban, guru itu melihat luka bakar di sekujur tubuh korban dan menurut pengakuan korban, dirinya disetrika ibu kandungnya sendiri.

Pihak guru pun menghubungi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) kemudian dilakukan penindakan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, pihaknya saat ini telah mengamankan pelaku setelah mendapat laporan langsung dari guru korban terkait penganiayaan tersebut pada Selasa (20/2/2018) siang.

"Korban sebelumnya telah mendapatkan perawatan oleh tim RSU Dr Slamet," kata Budi di Mapolres Garut, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Garut, Selasa, dikutip dari Kompas.com.

Halaman
1234
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved