Darurat Narkoba

Tak Mudah Menyerah, Pengedar di Muara Badak Terpaksa Ditembak Polisi

Iptu Yusuf, Kapolsek Muara Badak yang belum lama ini menjabat, langsung melakukan gebrakan.

Tak Mudah Menyerah, Pengedar di Muara Badak Terpaksa Ditembak Polisi
HO/Polsek Muara Badak
Pelaku saat menjalani perawatan usai mendapatkan tembakan di kaki karena melakukan perlawanan saat diamankan, Kamis (1/3/2018). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, MUARA BADAK - Iptu Yusuf, Kapolsek Muara Badak yang belum lama ini menjabat, langsung melakukan gebrakan.

Pelaku peredaran narkoba yang kerap mengedarkan narkoba jenis sabu dikawasan Muara Badak dan sekitarnya, diringkus Sat Reskrim Polsek Muara Badak.

Tak tanggung-tanggung, pengedar tersebut sampai harus dilumpuhkan dengan timah panas karena melakukan perlawanan saat dilakukan penangkapan.

Pengungkapan tersebut dilakukan pada Kamis (1/3/2018) kemarin di jalan Poros Samarinda-Bontang, KM 51, RT 6, Desa Suka Damai, Kecamatan Muara Badak, Kutai Kartanegara.

Baca: Resmi, Golkar-NasDem Sepakat Dukung Rizal Effendi Gantikan Almarhum Nusyirwan Ismail

Berawal dari informasi tentang adanya transaksi narkoba di rumah pelaku, kepolisian pun melakukan penyelidikan guna mengamankan pelaku.

Saat berada di kediaman pelaku, kepolisian terlebih dahulu mendapati seorang pria yang baru saja keluar dari rumah pelaku.

Namun, pria yang diduga usai membeli sabu itu, melakukan perlawanan dengan menghunuskan senjata tajam ke petugas, dan langsung melarikan diri ke arah hutan, lalu membuang bungkus rokok yang isinya terdapat 1 poket sabu.

Baca: Setelah Harmony, Kenalkan Henry! Inilah Robot Seks Pria Pertama di Dunia

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved