Jasad Remaja yang Terjun dari Jembatan Gunung Tabur Ditemukan Dalam Kondisi Begini

Seperti diberitakan sebelumnya, Ag dilaporkan melompat dari Jembatan Gunung Tabur, Jalan HARM Ayoeb

Jasad Remaja yang Terjun dari Jembatan Gunung Tabur Ditemukan Dalam Kondisi Begini
Tribun Kaltim/Geafry Necolsen
Upaya pencarian Ag (13), warga Gunung Tabur, akhirnya membuahkan hasil, Minggu (4/3/2018), jenazah Ag ditemukan di bantaran Sungai Segah. 

Laporan wartawan TribunKaltim.co, Geafry Necolsen

TRIBUNKALTIM.CO – Setelah melakukan pencarian selama tiga hari, jasad Ag, gadis remaja berusia 13 tahun yang terjun ke Sungai Segah ditemukan. Jasad korban ditemukan di tengah sungai area Bujangga, Minggu (4/3/2018).

Kapolsek Gunung Tabur, IPTU Ning Tyas Widyas Mita mengatakan, penemuan berkat upaya pencarian warga dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), TNI dan Polres Berau. Korban ditemukan di tengah sungai dengan keadaan telungkup dan segera dibawa ke pinggir sungai dan langsung dievakuasi. 

Baca: Berkat Internet, Transaksi Lelang KPKNL Balikpapan Sentuh Rp 54 Miliar

"Jadi setelah ditemukan, mereka langsung membawa ke tepi sungai dan mereka menghubungi kami yang sudah bersiap melakukan pencarian," ujarnya. Setelah korban dievakuasi, pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan Rumah Sakit dan menghubungi keluarga korban.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan Visum. "Hasil visum belum kita terima dan kami masih menunggu, saat ini jasad korban akan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," jelasnya.

 Seperti diberitakan sebelumnya, Ag dilaporkan melompat dari Jembatan Gunung Tabur, Jalan HARM Ayoeb. Meski idak diketahui secara pasti, apakah remaja berinisial Ag ini lompat atau terjatuh dari jembatan pada hari Jumat (4/3/2018) kemarin.

Baca: Bikin Vlog Baru, Jokowi : Main Tinju Itu Berat

 Ag sempat terlihat mondar-mandir di jembatan setinggi kurang lebih 20 meter itu. Remaja yang sudah tidak sekolah itu, disebut-sebut mengalami depresi. Hal itu yang diduga menjadi penyebab Ag nekat melompat.

Dugaan bunuh diri ini menguat, lantaran sebelumnya, Ag juga pernah melakukan upaya bunuh diri, dengan cara lompat dari atap rumah, namun beberapa kali juga sempat ditemukan dan digagalkan oleh keluarga.

Baca: Hidup Makmur di Luar Negeri, Ini Foto Terbaru Janda Tommy Soeharto, Tata Cahyani dan 2 Anaknya

 Menurut keterangan paman korban, Agung korban sudah mengalami depresi sejak tiga tahun lalu. Depresi yang dialami korban sendiri kemungkinan akibat faktor keluarga atau ekonomi.

Penulis: Geafry Necolsen
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help