Advertorial

Program Gerimis Jangkau Kecamatan Teluk Pandan

...ada 10 kecamatan yang telah menerima bantuan susu bubuk di antaranya Kaliorang, Kaubun, Sangkulirang, Sandaran...

Program Gerimis Jangkau Kecamatan Teluk Pandan
IST
TELUK PANDAN - Penyerahan susu bubuk secara simbolis oleh Bunda PAUD Kabupaten Kutim Hj. Encek UR Firgasih untuk Kecamatan Teluk Pandan 

SANGATTA - Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) kembali salurkan susu bubuk kemasan 800 gram untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Taman Kanak-Kanak (TK) dan Taman Bermain (TB), Rabu (7/3/18).

Kecamatan Teluk Pandan yang mendapatkan giliran untuk menerima susu yang merupakan program Gerimis (gerakan minum susu) Pemerintah Kabupaten Kutim. Kecamatan Teluk Pandan merupakan kecamatan ke Sembilan dari Delapan Kecamatan yang telah menerima penyaluran susu bubuk.

Sebelumnya ada 10 kecamatan yang telah menerima bantuan susu bubuk di antaranya Kecamatan Kaliorang, Kaubun, Sangkulirang, Sandaran, Bengalon, Wahau, Kongbeng dan Telen.

Penyaluran dilaksanakan langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Kutim Hj Encek UR Firgasih yang juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Kutim dan Wakil Ketua DPRD Kutim, beserta jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Kutim serta Pengurus TP PKK Kabupaten Kutim.

Baca: 793 Kotak Susu ke Kecamatan Pedalaman

Baca: PDAM Kutim Lakukan Ujicoba One Day Service, Begini Skema Teknisnya

Baca: Bertandang ke Pedalaman Kutim, Rusmadi Ikut Tumpuk Kayu di Jalan Berlumpur supaya Bisa Melintas

Untuk diketahui Kecamatan Teluk Pandan mendapatkan 184 kotak susu bubuk kemasan 800 gram untuk 18 sekolah terdiri dari 7 TK dan 11 KB.

Dalam kesempatannya Bunda Firga mengatakan bahwa pada hari ini Kecamatan Teluk Pandan merupakan kecamatan yang ke sembilan yang menerima bantuan susu bubuk untuk TK serta TB. Untuk jadwal selanjutnya akan dilaksanakan di Kecamatan Sangatta Utara dan Selatan.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa gerakan minum susu (Gerimis) adalah program pemerintah yaitu Bupati Kutim beserta Wakil Bupati Kutim pelaksanaanya adalah Bunda PAUD.

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved