Tomb Raider, Menyaksikan Aksi Lara Croft Berkelana ke Jepang

Mulai dari hanyutnya lara di tengah laut hingga menyeberangi sungai dan melompati pesawat rongsokan

Tomb Raider, Menyaksikan Aksi Lara Croft Berkelana ke Jepang
Net
tomb raider 

TRIBUNKALTIM.CO - Tomb Raider menjadi salah satu film yang ditunggu-tinggu di tahun 2018. Film yang diadaptasi dari game dengan judul yang sama ini bakal kembali menyajikan aksi Lara Croft. Jika menilik ke beberapa tahun silam Tomb Raider pernah diperankan oleh aktris Angelona Jolie. Film ini juga merupakan Remake yang pernah tayang di tahun 2001. 

Baca: Terjerat Kasus Penipuan hingga Puluhan Miliar, Begini Cara Angela Lee Bayar Kerugian Korban

Aktris yang memerankan tokoh Lara adalah Alicia Vikander.

Aktris ini menjadi pilihan sutradara Roar Uthaug untuk memerankan tokoh Lara yang tangguh. Meskipun film ini remake namun bagi para penggerma video gim tomb raider yang rilis pada tahun 2013 akan tahu beberapa adegan ikonik yangmuncul di dalam film ini.

Mulai dari hanyutnya lara di tengah laut hingga menyeberangi sungai dan melompati pesawat rongsokan yang jatuh ke jurang akan tersaji di dalam film ini.

Baca: Belum Lama Cerai, Andika Kangen Band Sudah Dekat dengan 2 Wanita? Pesona Babang Tamvan

Di cerita ini Lara Croft mencari ayahnya Richard (Dominic West) yang telah hilang selama tujuh tahun. Sang ayah menghilang karena ekspesdisi mencari pusaka terlarang. P

usaka tersebut merupakan peninggalan putri jepang bernama Himiko.

Ia mendapatkan kabar tersebut dari teka-teki jepang Karakuri yang merupakan peninggalan ayahnya. Dari petunjuk itu ia langsung ke kediaman Croft dan maauk ke makan keluarga.

Ia menemukan sebuah ruangan rahasia yang merupakan tempat kerja rahasia dari Ayahnya itu. Di ruangan tersebut terdapat berbagai macam pusaka dari beberapa daerah.

Halaman
123
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved