Kisah Cintanya Banyak Bikin Baper, Pos Indonesia Terbitkan Kartu Pos dan Perangko Dilan 1990

terdiri dari empat desain berbeda yang menggambarkan penggalan-penggalan perjalanan kisah cinta Dilan dan Milea

Kisah Cintanya Banyak Bikin Baper, Pos Indonesia Terbitkan Kartu Pos dan Perangko Dilan 1990
INSTAGRAM
perangko dilan 

TRIBUNKALTIM.CO - Demam film Dilan 1990 belum juga berakhir. Sejak tayang 25 Januari 2018 lalu, film yang dibuat berdasarkan novel karya Pidi Baiq itu masih melekat di hati penontonnya.

Lalu, bagaimana jadinya jika kisah cinta Dilan dan Milea dituangkan ke dalam lembaran perangko? Pada Selasa (6/3/2018) lalu, PT Pos Indonesia mewujudkan hal itu. "Untuk mengabadikan fenomena sosial tentang percintaan remaja karya @pidibaiq , Pos Indonesia bekerjasama dengan @pidibaiq mempersembahkan dengan bangga penerbitan prangko seri "Dilan 1990," tulis akun Instagram @posindonesia.ig, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (9/3/2018).

Baca: Mantan Pemain Persiba Jalani Latihan Bersama Borneo FC

Perangko edisi Dilan 1990 itu terdiri dari empat desain berbeda yang menggambarkan penggalan-penggalan perjalanan kisah cinta Dilan dan Milea. Perangko yang dicetak sebanyak 100.000 lembar itu dikemas dalam lembaran minisheet yang pada bagian tengahnya terdapat "gutter pair" yang menampilkan sosok Milea. Lebaran perangko tersebut mulai tersedia pada 6 Maret 2018 dengan harga Rp 25.000 per lembar.

Baca: Tommy Soeharto Diusung Partai Berkarya di Pilpres 2019

 "Selain prangko, bersamaan dengan penerbitan ini juga diluncurkan kartupos dengan desain yang sama. Kartupos ini diperuntukan bagi para fans yang akan berkirim kartupos dan menyampaikan khabarnya kepada Dilan dan Milea secara langsung. #Allaboutstamp #Dilan #Dilan1990 #POSbisa #PosIndonesia #BUMNHadirUntukNegeri," tulis akun @posindonesia.ig.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kisah Cinta Dilan dan Milea Diabadikan dalam Lembaran Perangko",

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang

 

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help