Advertorial

RS Restu Ibu Gathering Bersama 87 Perusahaan

Restu Ibu telah mendapatkan akreditas Paripurna, artinya Smart Hospitalnya tidak diragukan lagi.

RS Restu Ibu Gathering Bersama 87 Perusahaan
TRIBUN KALTIM / FACHMI RAHMAN
Rumah Sakit Restu Ibu Balikpapan mengadakan Company Gathering bersama 87 perusahaan di Hotel Jatra Balikpapan, Kamis (8/3/2018). 

BALIKPAPAN, TRIBUNKALTIM.CO - Rumah Sakit Restu Ibu Balikpapan mengadakan Company Gathering bersama 87 perusahaan di Hotel Jatra Balikpapan, Kamis (8/3/2018). Acara yang berlangsung sederhana dan kekeluargaan ini bertema menuju Smart Hospital.

Direktur Utama PT. Restu Ibu Utama De. Alexander H.S mengatakan dengan acara ini para mitra perusahaan mengerti bahwa Restu Ibu telah mendapatkan akreditas Paripurna, artinya Smart Hospitalnya tidak diragukan lagi.

Baca: Berawal dari Foto di Jalan Tol, Syahrini Terancam Dihukum hingga Kena Denda Miliaran Rupiah

Baca: KPU Tagih Janji Pemkot Balikpapan Bantu Beri Komputer

Baca: Pangkosek Hanudnas II Tutup Latihan Cakra 2018 di Balikpapan, Ini Evaluasinya

"Kita harapkan, kalau perusahaan mengirim pasien cepat sembuh, dan kembali bekerja lagi dengan baik. Kita akan selalu meningkatkan pelayanan, bukan hanya sarana tapi manusianya, dan yang melayani itu harusnya lebih manusiawi, dibanding dengan rumah sakit manapun," kata Alex.

Disampaikan, Alex sekian tahun lagi pelayanan rumah sakit itu oleh robot, tapi tetap dari segi manusia lebih berperan besar dalam hal penyembuhan. "Kalau kita bisa melayani dengan baik yang sakit atau pasien lebih cepat sembuhnya. Hampir 100 perusahaan sudah bergabung," ungkapnya.

Sebagaian besar rumah sakit Restu Ibu menjadi rujukan perusahaan besar, diharapkan kerjasama ini semakin baik, dan saling mengisi. "Namanya manusia rumah sakit bisa saja berbuat salah, namun itu ditekan seminimal mungkin, sehingga tidak ada keluhan yang berarti bagi pasien yang dirawat," kata Alex.

Tujuan dari Gathering ini sendiri dapat mengenal lebih baik satu sama lain dengan perusahaan, selain itu mempererat silahtuhrahmi. "Termasuk dalam penilaian puas pada pelayanan rumah sakit kita, kedepannya akan diadakan kegiatan seperti ini, kita lihat kalau mendapat lebih banyak, pasti akan banyak pula pertemuan seperti ini," ujarnuya.

Tahun ini akan ada beberapa fasilitas yang akan ditambah, seperti fasilitas spesialis. "Setelah renovasi selesai kami akan menambah beberapa perusahaan, tunggu saja tiga bulan kemudian, belum kami tata ulang lagi, akan ada beberapa ruangan," ungkapnya. (dha)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved