Hadapi Pemilihan Gubernur, Kapolres Kutim Tinjau Polsek Dan Koramil Muara Wahau

Kunjungan rutin menjenguk personel Polres Kutim di Kecamatan Muara Wahau, sekaligus menyerap masukan dari personel

Hadapi Pemilihan Gubernur, Kapolres Kutim Tinjau Polsek Dan Koramil Muara Wahau
Tribun Kaltim/Margaret Sarita
Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan saat melakukan kunjungan ke Muara Wahau menyempatkan diri bertatal muka dengan personnel polisi maupun TNI AD di Koramil 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA- Kapolres Kutai Timur AKBP Teddy Ristiawan bersama jajaran pejabat Polres Kutim melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Muara Wahau, Sabtu (10/3/2018).

Kunjungan dalam rangka pemantauan dan pengawasan jajaran kepolisian di kecamatan, juga dimanfaatkan untuk menjalin komunikasi lebih erat dengan personel Koramil Muara Wahau. Kapolres diterima Danramil, Kapten Subarja. 

Baca: Tiga Pemenang Puteri Indonesia 2018 Dibully Netizen, Disebut Jawaban Ngawur hingga Putri Titipan

"Kunjungan rutin menjenguk personel Polres Kutim di Kecamatan Muara Wahau, sekaligus menyerap masukan dari personel terkait kondisi keamanan wilayah, terutama dalam menghadapi pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kaltim yang sudah di depan mata. Mumpung sudah sampai di Muara Wahau, kita sekalian mengunjungi Koramil Muara Wahau," ujar Kapolres Teddy.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Teddy menyempatkan diri menyerahkan perlengkapan olah raga yang diharapkan dapat digunakan untuk berolah raga, agar personel Koramil selalu sehat dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, nusa dan Bangsa.

Baca: Haru, Ketua Persit KCK Ingatkan Anak Panti Asuhan Agar Shalat Lima Waktu

Selain itu, kunjungan kerja tersebut juga untuk melaksanakan kebijakan pimpinan TNI & Polri dalam mewujudkan sinergitas TNI & Polri, menjaga Harkamtibmas yang kondusif diwilkum Polres Kutim.

"Saya berharap, dengan kunjungan ini hubungan antara TNI Dan Polri semakin erat. Terutama di Lingkungan Polsek da. Koramil yang merupakan perpanjangan tangan jajaran di kabupaten," ujar Teddy.

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved