Besok, Dua Pemain Belakang Ini Bakal Jajal Rumput Stadion Segiri

Sebelumnya Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin telah bertemu dengan sang pemain di salah satu restoran di Jakarta.

Besok, Dua Pemain Belakang Ini Bakal  Jajal Rumput Stadion Segiri
Dok. Borneo FC
Presiden Borneo FC, Nabil Husein (tengah) dengan calon pemain anyar timnya, Mohammadou Al Hadji di Jakarta pada Jumat (9/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Samarinda

TRIBUNKALIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC telah resmi mencapai kesepakatan lisan dengan dua pemain belakang yaitu Tedi Berlian dan Mohamadou Al Hadji. Dua  pemain belakang ini bakal mengisi skuat Pesut Etam di Liga 1 2018.

Head Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya, mengatakan dua pemain anyar ini akan mulai menjajal rumput stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin (12/3/2018).

"Besok dua pemain ini sudah ikut latihan di Stadion Segiri. Mereka baru bergabung bersama Borneo FC. Semoga mereka bisa beradaptasi dengan lingkungan di sini," kata Brillian kepada Tribunkaltim.co, Minggu (11/3/2018).

Baca juga:

 
 

Sebelumnya Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin telah bertemu dengan Mohamadou Al Hadji di salah satu restoran di Jakarta.

Keduanya sepakat untuk menjalin kerja sama dengan durasi kontrak satu tahun.

Kedatangan Al Hadji ke Borneo FC semakin melengkapi posisi bek tengah yang telah dihuni Azamat Baimatov, Leonard Tupamahu, dan Firdaus Ramadhan.

"Kami berharap Al Hadji bisa memenuhi kebutuhan tim di sektor belakang. Semoga dia menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Borneo FC," kata Nabil.

Bergabungnya Al Hadji juga tidak akan mengganggu kuota pemain asing Pesut Etam, lantaran status Al Hadji sudah resmi naturalisasi sejak Februari kemarin.

Halaman
12
Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help