Advertorial

Gerindra Kaltim Deklarasi Dukung Prabowo

...kader-kader Gerindra di daerah menginginkan segera deklarasi Prabowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden RI tahun 2019.

Gerindra Kaltim Deklarasi Dukung Prabowo
ISTIMEWA
Partai Gerindra Kaltim - Deklarasi dukungan kepada H. Probowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2019-2024 di Hotel Grand Jatra Balikpapan. 

BALIKPAPAN - Partai Gerindra Kaltim deklarasi dukungan kepada H Probowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2019-2024. Deklarasi ini dihadiri seluruh Ketua DPC dan Ranting Partai Gerindra di Kaltim.

Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, Danang Wicaksono Sulistyio mengatakan, pihaknya mengumpulkan semua DPC dan ranting menginginkan aspirasi dari pengurus kecamatan, pengurus cabang kabupaten/kota, dan seluruh ranting.

"Kami membawa aspirasi sebagai suara DPD atau suara Gerindra Kaltim untuk mengusung Bapak Prabowo menjadi presiden, karena sampai saat ini beliau memang belum menyampaikan untuk pencalonan," ujar Danang usai Deklarasi di Hotel Grand Jatra Balikpapan.

Baca: Kalina Oktarani Beberkan Hubungannya Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, Ada Pendam Rasa Sakit

Baca: Seru, Sambutan Masyarakat Singapura Nonton Via Vallen Manggung!

Baca: Penghitungan Gaji PNS akan Berubah, Begini Skemanya

Dengan begitu kader-kader Gerindra di daerah menginginkan segera deklarasi Prabowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden RI tahun 2019. "Melihat konsilasi sekarang, kami harus mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden, dalam perjuangan kedepan sekaligus untuk menaikkan Partai Gerindra dan Pak Prabowo," tegas Danang.

Persiapan sudah matang. Nantinya Partai Gerindra akan konsolidasi hingga ke tingkat ranting dan TPS. Persiapan lainnya, menjalin kerjasama dengan PKS hingga ke daerah. "Kami inginkan, kita bisa jadi pemenang di Kaltim. Apalagi banyak tokoh yang siap bergabung bersama kami untuk berperan serta di Gerindra Kaltim," tuturnya.

Danang pun menyebutkan, untuk sementara ini sekitar 80 persen ranting di Kaltim sudah terbentuk. Rencannya sampai akhri Maret 2018 ranting diminta mencapai 100 persen. Itu semua untuk persiapan pilgub. "April nanti pembentukan sampai ke anak ranting, dan saksi-saksi," ujarnya.

Baca: Resmi di Klub Papan Atas Polandia, Egy Maulana Berjanji Samai Messi

Baca: 10 Manfaat Ajaib bagi Tubuh Jika Kita Rutin Olahraga, Ayo Tunggu Apa Lagi?

Baca: Usai Orasi di Simpang 3 Plaza Balikpapan, Mahasiswa Lanjutkan Aksi di Gedung DPRD

Ia pun mengimbau semua kader tetap solid dan kompak dalam satu komando memenangkan Partai Gerindara dan Prabowo sebagai Presiden RI. "Solid hingga jajaran paling rendah, dan kami sangat optimis menang, melihat kondisi bangsa dan daerah tidak ke arah penguasa karena kami selalu menyuarakan apa yang diinginkan masyarakat," tegasnya.

Menurutnya, di Indonesia saat ini ada kejanggalan, negara kaya raya rakyatnya masih sangat miskin. Terutama di Kaltim sumber daya alam berlimpah-limpah, kondisi insfrastrukturnya belum sampai ke daerah pelosok di Kaltim. (dha)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved