Bek Persiba Balikpapan Dapat Perhatian Khusus dari Pelatih Wanderley

Usai latihan di lapangan SPN, pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior, masih memberi latihan tambahan bagi Fathul Rachman.

Bek Persiba Balikpapan Dapat Perhatian Khusus dari Pelatih Wanderley
HO-PERSIBA MEDIA-ALFIANSYAH
Bek Persiba Fathul Rachman (pegang bola) mendapat latihan tambahan dari pelatih Wanderley Junior. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Usai latihan di lapangan SPN, Balikpapan, Selasa (13/3/2018), rupanya pelatih Persiba Balikpapan, Wanderley Junior, tidak membubarkan pemainnya begitu saja. Ada satu pemain yang masih diberikan arahan oleh Wanderley di tengah lapangan.

Ternyata Fathul Rachman, pemain belakang Persiba, masih mendapatkan private dari coach Wanderley.
Kepada Tribun Kaltim, Wanderley menjelaskan tentang yang dilakukannya di tengah lapangan. "Sedikit tambahan untuk Fathul," ucapnya.

"Fathul merupakan pemain yang bagus. Dia bisa crossing luar biasa. Umpan-umpannya juga kepemain lainnya bagus. Jadi saya kira dia bisa melakukannya (free kick). Ternyata dia kurang konsentrasi dan bingung akan menendang kemana," tambahnya lagi.

Menurut Wanderley, Fathul hanya kurang konsentrasi saat akan menendang bola. "Dia itu (Fathul) cuma kurang konsentrasi, maka dari itu saya berikan sedikit masukan untuknya. Kita cuma perlu kasih kepercayaan kepada dia untuk menjadi penendang bebas," tutupnya.

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help