Bisnis Perhotelan

Weekend di Samarinda, Nginap di Hotel Amaris Lebih Murah, Paket Wedding juga Terlengkap

Berlaku untuk tamu yang menginap Jumat, Sabtu dan Minggu dengan reservasi langsung atau check in di hotel, bukan melalui aplikasi.

Weekend di Samarinda, Nginap di Hotel Amaris Lebih Murah, Paket Wedding juga Terlengkap
HO-Amaris Hotel Samarinda
Hotel Amaris menjadi tempat favorit masyarakat Kota Samarinda untuk melangsungkan resepsi pernikahan karena paketnya lebih lengkap dan harga sangat terjangkau. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Berencana berkunjung ke Kota Samarinda pada akhir pekan, menginap di Hotel Amaris merupakan pilihan tepat. Alasannya, saat weekend biasanya harga kamar kebanyakan hotel bergerak naik dibanding weekdays, sementara di Amaris Hotel justru sebaliknya lebih murah.

Promo weekend hanya seharga Rp 440 ribu, lebih murah dibandingkan publish rate Rp 575 ribu. "Harga Rp 440 ribu berlaku untuk tamu yang menginap Jumat, Sabtu dan Minggu dengan reservasi langsung datang atau check in di hotel, bukan reservasi melalui aplikasi manapun," ujar Noviyanti Ardana, Sales & Marketing Executive Amaris Hotel Samarinda, Selasa (13/3/2018).

Selain harga lebih murah, jam check out tamu pun lebih bersahabat. Rata-rata hotel memberlakukan check out tamu pukul 12.00 Wita. Sedangkan di Amaris Hotel, tamu diberi kelonggaran hingga pukul 14.00 Wita.

Hotel bintang dua ini juga menawarkan promo paket pernikahan atau wedding package. Saat ini, jelas Novi, ada promo per pax hanya Rp 135 ribu untuk minimal 300 pax. Dengan biaya sedemikian, customer sudah mendapatkan layanan lengkap berupa dekorasi, photo booth dan fotografer, makanan prasmanan, musik elekton atau akustik, dan kamar pengantin. "Jadi, yang dibawa oleh tamu hanya baju pengantin dan make up," tambah Novi.

Selain itu, bila customer mengorder lebih banyak mencapai 500 pax, akan mendapatkan tambahan menu spesial dari manajemen Hotel Amaris Hotel. Hotel yang berlokasi di pusat kota Jl DR Sutomo Samarinda ini memiliki 102 Smart Room.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help