Mau lihat Karya Fotografer Balikpapan, Buruan Datang Ke Bandara SAMS

Panitia Photofest akan menampilkan 121 hasil karya Photografi. Jumlah ini sesuai dengan usia kota Balikpapan saat ini

Mau lihat Karya Fotografer Balikpapan, Buruan Datang Ke Bandara SAMS
Tribun Kaltim/M Fachri Ramadhani
Kegiatan Photofest Balikpapan 2018 diharapkan dapat memberikan suasana berbeda di bandara dengan menampilkan 121 hasil karya Photografi. Jumlah ini sesuai dengan usia kota Balikpapan saat ini, Kamis (15/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT. Angkasa Pura I (Persero) menggelar Balikpapan Photofest untuk pertama kalinya di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan, Handy Heryudhitiawan mengatakan Bandara SAMS  Balikpapan berkomitmen memberikan layanan terbaik dan inovasi untuk pengguna jasa.

Baca: Sudah Dilantik Kapolri, Sosok Ini Jadi Kapolda Kalimantan Utara Pertama

Salah satu bentuk inovasi melalui kegiatan Photofest Balikpapan 2018. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan suasana berbeda di bandara.

"Panitia Photofest akan menampilkan 121 hasil karya Photografi. Jumlah ini sesuai dengan usia kota Balikpapan saat ini yang ke 121 tahun," ujarnya, Kamis (15/3/2018).

Kegiatan Balikpapan Photofest merupakan event fotografi tahunan. Pun sebagai barometer fotografi bagi pelaku fotografi lokal yang meliputi kalangan penghobi, pemula hingga profesional.

Handy menambahkan, Bandara SAMS Sepinggan memberikan tempat sebagai sarana promosi atau tempat kegiatan untuk unjuk kreatifitas

Baca: Guest House dan Kost-kostan Lebih 10 Kamar Wajib Kena Pajak

"Tentunya dalam rangka menambah layanan kami kepada pengguna jasa dan mempromosikan kota Balikpapan dan kota-kota yang ada di Kalimantan Timur." ungkapnya.

Dengan adanya festival Balikpapan Photofest ini dapat memberikan suasana baru di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, sehingga menjadi daya tarik para penumpang dan tentunya dapat memotivasi dan memberikan wadah bagi para seniman fotografi.

Baca: Razia THM di Balikpapan, Aparat Keamanan Dapat Sorakan dari Pemandu Lagu

Acara Balikpapan Photofest berlangsung dari 12 Maret hingga 29 April mendatang. Pada festival ini juga menggelar Seminar dan Workshop serta Photo Hunting. Untuk diketahui Workshop nantinya akan mendatangkan 2 narasumber seniman fotografi Nasional.

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help