Advertorial

NasDem Memanggil, Seleksi Bakal Calon Wakil Walikota Samarinda

Wakil walikota (non aktif) H. Nusyirwan Ismail meninggal pada saat yang bersangkutan menjadi bakal calon wagub Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2018.

NasDem Memanggil, Seleksi Bakal Calon Wakil Walikota Samarinda
ISTIMEWA
Ir. H. Nusyirwan Ismail, M.Si,. 24 Oktober 1959 - 27 Februari 2018. 

Wakil walikota (non aktif) H. Nusyirwan Ismail meninggal pada saat yang bersangkutan menjadi bakal calon wakil gubernur dalam Pemilihan Gube rnurdan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2018.

H. Nusyirwan Ismail adalah kader Partai NasDem yang diusung pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Samarinda Tahun 2015, berpasangan dengan Syaharie Jaang dan diusung oleh Partai Demokrat, Partai NasDem dan Partai Keadilan Sejahtera.

Nusyirwan adalah Kader Partai NasDem yang berprestasi berintegritas tinggi sebagai wakil walikota. Sebagai partai pengusung Nusyirwan, Partai NasDem memiliki tanggung jawab politik dan moral untuk mencari pengganti Nusyirwan sebagai bakal calon wakil walikota Kota Samarinda agar penggaentinya mampu menjalankan tanggung jawab dan kinerja sebaik Nusyirwan.

Dalam konteks rekrutmen itu untuk mencari penggati Nusyirwan, NasDem memahami bahwa sejumlah tokoh berminat dan memiliki kompetensi untuk menduduki posisi wakil walikota Kota Samarinda yang ditinggalkan Nusyirwan.

Sebagai partai politik yang sejak awal konsisten mengusung paradigma gerakan perubahan, NasDem bertekad merekrut bakal calon wakil walikota yang benar-benar memiliki kompetensi terbaik, untuk itulah NasDem berpandangan akan melaksanakan proses seleksi terbuka dengan memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik Kalimantan Timur untuk menjadi bakal calon wakil walikota Kota Samarinda.

Syarat Bakal Calon Wakil Walikota Kota Samarinda:

1. Surat pernyataan kesediaan sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Samarinda.

2. Surat pernyataan yang bersangkutan tidak akan mengundurkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Samarinda.

3. Daftar riwayat hidup dan fota 4 x 6 berwarna 2 (dua) lembar Bakal Calon Wakil Walikota Samarinda.

4. Menyerahkan tulisan yang berisi jawaban atas pertanyaan sebagai berikut:

Halaman
1234
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved