Korem 091 Aji Surya Natakesuma

Jadi Sekolah Sehat, Ini Target Selanjutnya TK Kartika V-11/Air Putih

Lomba ini mendorong sekolah untuk menciptakan lingkungan yang sehat sehingga para siswa dan lainnya mendapatkan manfaat kesehatan.

Jadi Sekolah Sehat, Ini Target Selanjutnya TK Kartika V-11/Air Putih
HO/Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN)
Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika V-11/Air Putih yang bernaung di bawah asuhan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Cabang V Daerah Mulawarman, memperoleh juara I kategori TK/RA dalam rangka lomba sekolah sehat (LSS) tingkat Kecamatan Samarinda Ulu. 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNAKLTIM.CO, SAMARINDA - Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika V-11/Air Putih yang bernaung di bawah asuhan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Cabang V Daerah Mulawarman, memperoleh juara I kategori TK/RA dalam rangka lomba sekolah sehat (LSS) tingkat Kecamatan Samarinda Ulu.

LSS merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahun.

Lomba ini mendorong sekolah untuk menciptakan lingkungan yang sehat sehingga para siswa dan lainnya mendapatkan manfaat kesehatan.

Baca: Dikukuhkan Jadi Plt Wali Kota Balikpapan, Rahmad Masud: Jadi Presiden pun Siap!

Salah satu kategori dalam LSS adalah kategori untuk Unit Kesehatan Sekolah (UKS).

Salah satu pemenang dalam acara Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kecamatan adalah Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika V-11/Air Putih yang menjadi juara I, juara II TK Ruhamaa dan juara III TK Wijaya Kusuma. Untuk Juara harapan I TK As Sa’Adiyah dan harapan II TK Anyelir.

Baca: Bermodal Printer dan Kertas HVS, 2 Pemuda Ini Cetak dan Edarkan Uang Palsu di Balikpapan

Kepala Sekolah TK Kartika V-11 Air Putih, Siti Aminah mengucapakan terima kasih atas terpilihnya Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika V-11/Air Putih mewakili Kecamatan Samarinda Ulu dalam lomba sekolah sehat ke tingkat Kota Madya Samarinda.

"Ini merupakan kebanggan buat kami dalam ajang sekolah sehat. Semoga bisa terus menjadi sekolah sehat, guna kenyamanan murid dalam belajar," ucapnya, Rabu (21/3/2018).

Baca: Gadis Kecil yang Minta Kursi Roda dari Jokowi Lahir tanpa Kedua Kaki, Begini Kisahnya. . .

Dengan ditunjuknya TK Kartika ini sebagai juara I, pihaknya kembali akan mempersiapkan diri guna mengikuti perlombaan di tingkat kota.

Tentu dengan penguatan komponen penilaian yang menjadi poin utama di sekolah tersebut. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help