Penulis Cerita Asli Gugat Produser Film Benyamin Biang Kerok

H Syamsul Fuad melakukan gugatan setelah teguran pihaknya kepada PT Falcon Pictures tidak mendapatkan respons balik dari produser.

Penulis Cerita Asli Gugat Produser Film Benyamin Biang Kerok
Kolase/TribunWow.com
Poster film Benyamin Biang Kerok 

TRIBUNKALTIM.CO - Penulis cerita asli film Benyamin Biang Kerok dan Benyamin Beruntung, H Syamsul Fuad, menggugat PT Falcon Pictures dalam terkait kasus sengketa hak cipta film legendaris itu, sidang perdananya sudah dimulai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

Sidang perdana yang berlangsung singkat tersebut tidak dihadiri oleh pihak tergugat dalam hal ini PT Falcon Pictures, sementara hanya dihadiri oleh H Syamsul Fuad selaku penggugat bersama kuasa hukumnya Bakhtiar Yusuf SH dan Hasraldi SH, sehingga hakim memutuskan untuk melanjutkan sidang pada 5 April mendatang.

H Syamsul Fuad melakukan gugatan setelah teguran pihaknya kepada PT Falcon Pictures tidak mendapatkan respons balik dari produser film Benyamin Biang Kerok.

20180323 H Syamsul Fuad (warta kota/nur ichsan)

Baca juga:

VIDEO - Begini Cara Mohamed Salah Lakukan Pemanasan Sebelum Laga, Rekan Setim pun 'Diteror'

Kaltim Fair 2018 Hadirkan Konsep Beda, Lebih Fokus Kegiatan Outdoor

Unmul Kembali Gelar Wisuda, Lulusan FKIP Masih Mendominasi

Diduga Bawa Narkoba, Sempat 'Kucing-kucingan' di Laut, Ternyata Nilai Pakaian Bekas Capai Rp 2,2 M

Seperti diketahui H Syamsul Fuad adalah penulis asli cerita film Benyamin Biang Kerok di tahun 1972. Dan film Benyamin Biang Kerok Beruntung.

Kedua judul film itu lalu diproduksi ulang oleh Falcon Pictures, salah satunya berjudul Benyamin Biang Kerok yang gencar dipromosikan bahkan sudah tayang sejak 1 Maret 2018 lalu.

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved