Korem 091 Aji Surya Natakesuma

Begini Pengakuan Istri Panglima TNI kepada Ibu-ibu yang Menjadi Pendamping Tentara

Dalam pengarahannya, istri Panglima TNI memberikan semangat kepada para pendamping prajurit dan Polisi.

Begini Pengakuan Istri Panglima TNI kepada Ibu-ibu yang Menjadi Pendamping Tentara
HO/Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN)
Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanik Istumawati dan Ketua Umum Bhayangkari Tri Suswati tatap muka dengan anggota Dharma pertiwi koordinasi cabang Samarinda daerah F dan anggota Bhayangkari cabang Tarakan. 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO - Di sela kunjungan kerja  Panglima TNI dan Kapolri di Kalimantan Utara (Kaltara), Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanik Istumawati dan Ketua Umum Bhayangkari Tri Suswati tatap muka dengan anggota Dharma pertiwi koordinasi cabang Samarinda daerah F dan anggota Bhayangkari cabang Tarakan, di Tarakan, Kaltara.

Dalam pengarahannya, istri Panglima TNI memberikan semangat kepada para pendamping prajurit dan Polisi yang bertugas di wilayah perbatasan RI-Malaysia.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen dan ibu-ibu yg telah hadir dalam kegiatan ini serta seluruh pihak yg mendukung kegiatan ini hingga terselenggara dengan sangat baik," ucapnya.

Baca: Di Peragaan Busana Anne Avantie Kain Menteri Susi Tersingkap, Eh Tato Phoenix-nya Ikut Terlihat Loh!

"Kepada ibu Persit, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini dan Bhayangkari agar selalu mendukung tugas tanggung jawab suami, menjaga kehormatan nama baik keluarga dan satuan, serta menjadi ibu yg baik bagi anak-anak di rumah," tambahnya.

Baca: Berpisah dari Justin Bieber, Begini Ungkapan Hati Selena Gomez yang Tampak di Kausnya

Lanjut istri Panglima TNI mengingatkan untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa sebagai makhluk Tuhan, mengingat iman dan takwa merupakan suatu landasan yang wajib dimiliki untuk menghadapi kehidupan sehari-hari.

Baca: Setya Novanto Dituntut 16 Tahun Penjara, Air Mata Deisti Langsung Tak Terbendung

"Menjadi istri prajurit dan polisi diwilayah perbatasan merupakan suatu kebanggan yang lebih dari pada tempat lainnya, mental yang kuat telah menjadi jiwa bagi para istri prajurit dan polisi," tutupnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help