TribunKaltim/

Dirilis 10 April 2018

Ford Jagokan Focus untuk Menembus Pasar Eropa dan Amerika, Apa Hebatnya?

Ford bakal menjagokan Focus untuk menembus pasar Eropa, Cina dan Amerika, kendaraan lama dengan model baru ini. Apa saja kelebihannya?

Ford Jagokan Focus untuk Menembus Pasar Eropa dan Amerika, Apa Hebatnya?
Ford
Beginilah gaya Focus, sebagai model baru yang dijagokan Ford untuk merebut pasar Eropa, Cina dan Amerika. 

Petunjuk Ford di Focus berikutnya menjelang Eropa, debut China

PRODUSEN mobil Ford bakal mengunggulkan Focus, sebagai kendaraan generasi masa depan menjelang peluncuran global mobil kompak di Eropa dan Cina minggu depan.

Ford merilis video di situs webnya di Eropa yang menunjukkan rincian dari hatchback Focus yang akan dijual di wilayah tersebut.

Video ini menyorot beberapa fitur mobil yang lebih canggih, termasuk lampu untuk siang hari yang berada di tengah-tengah headlamp, model huruf yang melintasi tailgate, dan tudung terpahat yang memenuhi kisi-kisi hitam menonjol.

Ford Focus dilengkapi dengan lampu perjalanan siang hari yang berada di tengah unit lampu utama. Kredit foto: Ford
Ford Focus dilengkapi dengan lampu perjalanan siang hari yang berada di tengah unit lampu utama. Kredit foto: Ford (Ford)

Selain itu, ini yang menarik dari mobil prototipe model baru memiliki lengkungan roda belakang yang lebih menonjol, memberikan kesan sporty lebih kuat terkait dengan coupe rear-wheel-drive.

Focus didesain ulang bakal menawarkan model garis model yang berbeda yang memberikan diferensiasi visual lebih besar dibanding model terduhulunya, kepala pasar global Ford, Jim Farley, mengatakan pada Konferensi Industri Otomotif Global Deutsche Bank, Januari, dengan cara yang sama menciptakan versi berbeda dari Fiesta baru .

Varian Focus mencakup ST-Line yang terlihat sporty, varian aktif SUV yang terinspirasi dan versi Vignale kelas atas. Versi kinerja ST juga akan ditawarkan.

Visi baru untuk Smart berbicara tentang berapa banyak permintaan baru dari elektrifikasi dan otonomi adalah pembenahan strategi perusahaan, bahkan untuk pemimpin teknologi lama seperti Daimler.

Farley mengatakan Focus akan hadir lebih mewah daripada mobil yang ada saat ini. Dia juga memperkirakan penjualan mobil lebih sedikit, karena Ford menargetkan penjualan margin lebih tinggi untuk meningkatkan profitabilitas.

Ford bakal mengumumkan peluncuran Focus pada 10 April bersamaan di London dan Shanghai. Hatchback akan ditampilkan di London, kemungkinan di samping versi station wagon, sementara sedan akan terungkap di Shanghai. Ford diharapkan untuk menunjukkan garis model baru di acara London.

Halaman
12
Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help