Home »

Techno

» Wow

Kejar Huawei, Apple segera Rilis Smartphone dengan Triple Lensa, Ini Wujudnya!

Muncul bocoran dari Taiwan, mengejar persiangan ketat dengan Huawei, kini Apple telah menyiapkan smartphone paling heboh tiga lensa sekaligus.

Kejar Huawei, Apple segera Rilis Smartphone dengan Triple Lensa, Ini Wujudnya!
mirror.co.uk
Beginilah bocoran perwujudan smartphone besutan Apple yang mempunyai spesifikasi paling unggul, tak tanggung ada tiga lensa kamera sekaligus dengan kekuatan 12 juta pixel. 

PERSAINGAN begitu keras, menyebabkan Apple selalu melakukan inovasi baru. Ke depan, iPhone segera meluncurkan produk terbarunya berupa handset smartphone yang dilengkapi dengan tiga lensa kamera di belakang.

Economic Daily News di Taiwan melaporkan bahwa iPhone 2019 milik Apple akan memiliki tiga lensa 12 megapiksel di bagian belakang smartphone.

Laporan itu mengatakan: "Kamera itu diperkirakan punya spesifikasi gambar 12 juta piksel, anti-shock 6P, dan dilengkapi dengan 5 kali efek zoom."

Inilah bocoran produk terbaru i-Phone besutan Apple yang dilengkapi dengan tiga lensa sekaligus untuk menghasilkan gambar terbaik.
Inilah bocoran produk terbaru i-Phone besutan Apple yang dilengkapi dengan tiga lensa sekaligus untuk menghasilkan gambar terbaik. (mirror.co.uk)

Desas-desus datang hanya dua minggu setelah Huawei merilis smartphone sendiri dengan kamera lensa triple - P20 Pro.

Kamera triple-lens - terdiri dari sensor 40 MP, 20 MP, dan 8 MP , sedangkan  pada P20 Pro memiliki jumlah piksel piksel tertinggi pada smartphone yang tersedia di pasar, sehingga menghasilkan gambar yang menakjubkan.

Huawei sebelumnya sudah meluncurkan produk kamera terbarunya P20 dan P20 Plus yang juga mengandalkan kehebatan kameranya.
Huawei sebelumnya sudah meluncurkan produk kamera terbarunya P20 dan P20 Plus yang juga mengandalkan kehebatan kameranya. (mirror.co.uk)

Laporan itu menunjukkan bahwa Apple dapat mengungkapkan kamera tiga lensa iPhone di 'paruh kedua tahun ini.' Namun, Apple belum memberikan keterangan atas rumor ini.(mirror.co.uk/ps)

Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help