Lagi, Sopir Taksi Online Jadi Korban Perampokan. Mobil Dirampas, Mayatnya Dibuang di Sungai

korban bernama Sahroni (29), warga Kampung Pasirluhur RT 09/03 Desa Cempaka, Kecamatan Cidenten, Kabupaten Lebak

Lagi, Sopir Taksi Online Jadi Korban Perampokan. Mobil Dirampas, Mayatnya Dibuang di Sungai
Ilustrasi driver taksi online 

TRIBUNKALTIM.CO, SUKABUMI - Penemuan mayat pria dengan tangan dan kaki terikat di Sungai Cibatu, Cikembar, Minggu (8/4/2018), masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan Polres Sukabumi. Mayat ditemukan tanpa identitas. 

Belakangan diketahui, korban bernama Sahroni (29). Warga Kampung Pasirluhur RT 09/03 Desa Cempaka, Kecamatan Cidenten, Kabupaten Lebak, Banten ini sehari-hari bekerja sebagai sopir taksi online, GoCar di Jakarta. 

Kepala Polres Sukabumi, AKBP Nasriadi menyatakan, jasad mayat pria tersebut teridentifikasi setelah ada pihak keluarga yang mengenalinya.

"Korban sopir taksi online yang diduga dibunuh dan mobilnya diambil. Lalu mayatnya dibuang ke sungai," ungkap Nasriadi kepada Kompas.com seusai konferensi pers di Polres Sukabumi di Palabuhanratu, Selasa (10/4/2018).

Dia menuturkan, otopsi sudah dilakukan terhadap korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi di Kecamatan Cibadak, Senin malam.

"Hasil otopsi kematiannya belum 48 jam. Namun kami masih menunggu hasil lengkapnya terkait penyebab kematiannya," ujar dia.

Kepala Polres Sukabumi AKBP Nasriadi saat konferensi pers, Selasa (10/4/2018).(KOMPAS.com/BUDIYANTO)
Kepala Polres Sukabumi AKBP Nasriadi saat konferensi pers, Selasa (10/4/2018).(KOMPAS.com/BUDIYANTO) ()

Saat ini, pihaknya masih menyelidiki dan mengembangkan perkara. Dalam proses penyelidikan ini, pihaknya juga akan meminta keterangan pihak keluarga. "Pihak keluarga diminta bantuan memberikan data-data yang kami butuhkan," pungkasnya. 

Kasus perampasan mobil dengan sopir taksi online sebagai korbannya sudah kesekian kali terjadi di sejumlah kota di Indonesia.

[Budiyanto]

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sopir Taksi "Online" Diduga Dibunuh dan Mayatnya Dibuang ke Sungai",

Editor: Achmad Bintoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help