Liga Indonesia

Mitra Kukar Vs Madura United Sore Ini, Laga Wajib Menang Bagi Tuan Rumah

Kami sangat menghormati mereka. Tapi kami ingin menang. Mitra harus bekerja keras dan serius.

Mitra Kukar Vs Madura United Sore Ini, Laga Wajib Menang Bagi Tuan Rumah
tribunkaltim.co/arif zulkifli
Mitra Kukar Vs Madura United 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Laga pekan keempat Liga 1 2018 akan mempertemukan Mitra Kukar vs Madura United FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (13/4/2018) pukul 16.30 Wita.

Skuat Naga Mekes kali ini menjadi sorotan. Pasalnya Bayu Pradana dan kawan-kawan belum sekalipun memetik 3 poin. Bahkan Mitra Kukar harus terjerumus ke dasar klasemen dengan koleksi satu poin.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin menyadari laga melawan Madura United tak mudah bagi timnya. Saat ini Mitra Kukar dalam tekanan harus menang jika masih ingin me jaga asa bersaing di papan atas.

"Laga penting buat kami. Kami sangat menghormati mereka. Tapi kami ingin menang. Mitra harus bekerja keras dan serius. Kami berusaha mengincar kemenangan perdana meski ini sulit," kata pelatih asal Spanyol ini, Kamis (12/4/2018).

Terkait tekanan yang dihadapi Mitra Kukar, Rafael berharap pemainnya tetap fokus dan menjaga konsentrasi agar bisa maksimal di lapangan. Ia tetap percaya Mitra Kukar bisa tampil lebih baik di depan pendukungnya sendiri kali ini.

Baca: Kehidupannya Sering Dikomentari Netizen, Inul Tulis Curhatan yang Makjleb Banget

Baca: Posting Foto Baru Gunakan Mukena, Lucinta Luna Banjir Nyinyiran, Bagian Ini Paling Disoroti

"Kami memiliki pertandingan yang berat dan kami harus yakin dan objektif bisa memenangkan pertandingan. Para pemain harus memberikan 100 persen kemampuan dan kami harus melanjutkan dengan cara kami," tutur Rafael.

Melawan Madura United, Naga Mekes dipastikan tanpa Ahmad Bustomi, Rendi Siregar, dan Aldino karena cedera. Kendati demikian Rafael memiliki sejumlah alternatif pemain yang siap bermain di laga esok.

Halaman
1234
Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help