Kecantikan

Skin Station Beauty Care Buka di Samarinda, Gratis Konsultasi Dokter, Diskon Perawatannya 50 Persen

Selama masa promo 15 April sampai 15 Juni 2018, customer mendapatkan diskon 50 persen untuk perawatan lho.

Skin Station Beauty Care Buka di Samarinda, Gratis Konsultasi Dokter, Diskon Perawatannya 50 Persen
Skin Station Beauty Care Samarinda
Skin Station Beauty Care yang berlokasi di Jl AW Syahrani No 80 RT 02 Kota Samarinda, resmi dibuka. Soft openingnya dilakukan Minggu (15/4/2018), ditandai dengan pemotongan tumpeng, dan dihadiri manajemen, karyawan, dan para relasi. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kini hadir pusat perawatan kecantikan kulit teranyar di Kota Samarinda. Namanya Skin Station Beauty Care, berlokasi di Jl AW Syahrani No 80 RT 02 Kota Samarinda.

Soft openingnya dilakukan Minggu (15/4/2018) siang dihadiri manajemen, karyawan, dan para relasi. Selama April hingga Juni nanti, Skin Station memberi promo sangat menarik yakni diskon biaya semua jenis perawatan kulit sebesar 50 persen.

"Selama masa promo ini 15 April sampai 15 Juni 2018, customer mendapatkan diskon 50 persen untuk perawatan. Misalnya, customer pertama kali datang memilih facial, maka perawatan berikutnya juga facial masih didiskon," tutur Dr Ratna R. Harto, Skin Station Consultant yang didampingi Dr Ingrid Jeannette MS, Paras Aesthetic Consultant.

Menurut Dr Ratna, perawatan kulit di Skin Station sangat variatif. Di antaranya facial maintenance, facial anti ance, facial kulit sensitif, chemical peeling, eye treatment, totok wajah, pemutihan ketiak dan bikini line, mesotherapy, program pengobatan pigmentasi atau flek (hiperpigmentation solution), program penanganan jerawat dan noda bekas jerawat (acne & scar treatment), program pelangsingan tubuh, dan masih banyak lagi.

Untuk melayani customer, pada tahap awal ini sudah tersedia sembilan room dengan fasilitas bed khusus dan peralatan perawatan kulit, dokter, dan sejumlah karyawati. Skin Station, kata Dr Ratna, mempersembahkan terobosan dalam perawatan kecantikan dengan mengkombinasikan kecanggihan teknologi dan serangkaian produk perawatan kecantikan yang sangat aman bagi kesehatan kulit. Selain itu, konsultasi dokter pun gratis, dan harga produk perawatannya lebih terjangkau.

Skin Station buka setiap hari. Senin sampai Sabtu buka pukul 10.00 hingga 18.00 Wita sedangkan hari Minggu pukul 10.00-17.00 Wita. Pada hari libur resmi nasional atau hari besar, pusat perawatan kecantikan ini pun libur.(*)

SKIN STATION BEAUTY CARE
Jl. AW Syahrani No.80 RT 02 Samarinda
(0541)250059 - 250069 atau 0812 5620 4800

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help