Bhayangkara FC Percaya Diri dan Yakin Stadion PTIK Bakal Lolos Verifikasi

"Kami sudah ajukan surat ke LIB, tinggal mereka melakukan pengecekan. Artinya verifikasi belum dilakukan," ujarnya menambahkan.

Bhayangkara FC Percaya Diri dan Yakin Stadion PTIK Bakal Lolos Verifikasi
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Kondisi tribune Stadion PTIK terkini yang dalam sedang proses pembenahan agar lolos verifikasi PT LIB, Selasa (17/4/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Bhayangkara FC optimistis Stadion PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) akan lolos verifikasi dan bisa dijadikan homebase tim di gelaran Liga 1 musim 2018.

Mereka berharap bisa memainkan laga kandang di Stadion PTIK agar tim bisa fokus selama menjalani kompetisi.

Untuk itu, pembenahan terus dilakukan seperti menambah daya lampu sesuai standar minimal yakni 800 lux dan juga mempercantik tribune stadion.

"Insya Allah stadion ini bisa lolos verifikasi. Mudah-mudahan LIB memberikan semangat baru kepada kami untuk bisa meloloskannya," ujar Manajer Bhayangkara Sumardji kepada wartawan, Selasa (17/4/2018).

Baca juga:

Penyelamatan Donnarumma Disebut Jadi 'Sentuhan Penentu Juara', Buffon pun Kirim Pesan Khusus

Hasil SNMPTN Diumumkan, Begini Cara Cek di 12 Link Alternatif

Hampir Dua Pekan Ditahan, Dua Crosser Malaysia Akhirnya Dideportasi

Striker Legendaris Ubah Pilihan dari De Bruyne ke Salah sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris

"Kami sudah ajukan surat ke LIB, tinggal mereka melakukan pengecekan. Artinya verifikasi belum dilakukan," ujarnya menambahkan.

Hanya saja Sumardji belum bisa memastikan kapan tim berjulukan The Guardian itu akan menjalani debut memainkan laga kandang di stadion berkapasitas 2 ribu hingga 3 ribu penonton itu.

"Saya kira ini kan tinggal dipasang kursi, itu kan mudah hanya perlu ditempel saja," kata mantan Kasubdit Regident Polda Jawa Timur itu.

"Kursi single seat sebenarnya bukan sebuah kewajiban. Tetapi kami sudah memesan, tinggal dipasang saja. Hari Rabu semuanya sudah datang, tetapi melawan Persela (Lamongan) belum bisa digelar di sini," tandas Sumardji.

Tim berjulukan The Guardian itu akan menjamu Persela pada pekan kelima Liga 1 2018, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/4/2018). (Bolasport.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help