Samarinda Fun Festival

Funbike Samarinda Fun Festival Siapkan Banyak Hadiah, Pendaftaran Masih Dibuka Lho

Funbike akan diselenggarakan Minggu (22/4/2018). Cukup dengan membayar Rp 30 ribu, peserta mendapatkan banyak benefit. Apa saja ya?

Funbike Samarinda Fun Festival Siapkan Banyak Hadiah, Pendaftaran Masih Dibuka Lho
Funbike Samarinda Fun Festival 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Samarinda Fun Festival (SFF) 2018 yang diselenggarakan 20-22 April di Mahakam Lampion Garden (MLG) dipastikan sangat semarak. Pada event pesta rakyat non tunai ini ada funbike, fashion ethnic modern glamour, food & coffee fest, brewer competition, singing competition, zumba, dan dance competition.

Funbike akan diselenggarakan Minggu (22/4/2018). Cukup dengan membayar Rp 30 ribu, peserta mendapatkan banyak benefit antara lain e-money, sarapan, dan tiket masuk MLG. Hingga Selasa (17/4/2018) kemarin, terdaftar hampir 500 peserta.

"Pendaftaran masih dibuka bahkan hingga hari H funbike. Dengan membayar Rp 30 ribu/person, akan dapatkan e-money saldo Rp 20 ribu, sarapan, dan air mineral. Rute yang ditempuh nanti sekitar 20-an kilometer. Tersedia juga puluhan hadiah doorprize," tutur Ketua Panitia Samarinda Fun Festival, Rara Az-Zahra yang didampingi Vandhem, rekan panitia.

Pengambilan nomor peserta funbike dilayani di Bank Mandiri Samarinda Mulawarman, Mahakam Lampion Garden, Cakra Style, KJS Bike, dan Rock Borneo FM atau dapat menghubungi Irfan (0812-8836-5627) atau Agung (0812-5323-908).

Peserta yang mendaftar untuk masing-masing perlombaan sudah cukup banyak, bahkan ada yang terpaksa dibatasi, kata Rara. Seperti peserta brewer coffee dibatasi hanya 40 orang sedangkan yang mendaftar lebih 50 orang.

Khusus singing competition sudah terdaftar 21 peserta. Mereka akan unjuk kebolehan di babak penyisihan dengan melantunkan lagu-lagu pilihan All i Ask (Adele), Kali kedua (Raisa), Korbanmu (Tata Janeta), Jealous (Labyrinth), Kemesraan (Iwan Fals), I'm Not the Only One (Sam Smith), Cukup Siti Nurbaya (Dewa 19), One Moment in Time (Whitney Houston), Bukti (Virgoun), dan Kau Bukan Dirimu (Dewi Yull). Sedangkan untuk final hanya empat lagu yaitu Mimpi (Anggun), Kekasih Bayangan (Cakra Khan), Matahariku (Agnes), Mama papa Larang (Judika).

Event ini bakal lebih berbobot karena menghadirkan beberapa guest star yakni Jaka Raja (desainer fashion), Denias (penyanyi), Ilyas Bachtiar (aktor), Rama (penyanyi), Rezha Dewa (profesional make up artis), Restu Dewa (Q-grader & coffee roaster). Bahkan ada special performance dari DJ Tika Ola, Jossie, dan lainnya. "Mereka dijadwalkan tiba di Samarinda, Sabtu (21/4)," tambah Rara.

Karena ini pesta non tunai, kata Rara, maka para pengunjung yang sudah memiliki kartu debet, kredit, e-money atau semacamnya wajib dibawa karena semua transaksi di MLG nantinya non tunai. "Bawa kartu untuk transaksi dari bank apa saja," tambahnya.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help