Perkebunan Kelapa Sawit

Komunitas Pengusaha Sawit Selenggarakan Borneo Palm Oil Forum

GAPKI Kaltim melihat ada harapan besar dicanangkannya Kaltim secara khusus bahwa dunia bisnis Kelapa Sawit ada di Kaltim.

Komunitas Pengusaha Sawit Selenggarakan Borneo Palm Oil Forum
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
GAPKI KALTIM - Dewan Pembina GAPKI Kaltim, Azmal Ridwan, Wakil Ketua II Gapki Kaltim, Dedy Asipan Nur, Kabid Perkebunan Berkelanjutan Dinas Perkebunan Kaltim, Henny Herdianto, beserta pengurus .GAPKI Kaltim berfoto bersama di Segiri Coffe Shop Hotel Mesra Internasional Samarinda, Senin (17/4/2018) GAPKI Otpimis melihat harapan besar dicanangkannya Kaltim secara khusus bahwa dunia bisnis Kelapa Sawit ada di Kaltim. 

SAMARINDA - Disela kesibukan sebagai aktitas pengusaha Kelapa Sawit, komunitas Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Kaltim menggelar kegiatan ngopi bareng.

Coffee Morning GAPKI Kaltim di Segiri Coffee Shop Hotel Mesra Samarinda, jalan Pahlawan Samarinda Kalimantan Timur, Senin (17/4/2018).

Tampak hadir Dewan Pembina GAPKI Kaltim, Azmal Ridwan, Ketua GAPKI Kaltim, H Muhammadsjah Djafar, Wakil Ketua II Gapki Kaltim, Dedy Asipan Nur, Kabid Perkebunan Berkelanjutan Dinas Perkebunan Kaltim, Henny Herdianto, beserta pengurus H Syafran.

Baca: Carolus Tuah: Kampung Saya di Tiong Ohang Tidak Pernah Dikunjungi Presiden

Baca: Pastikan Kelulusan SNMPTN Login di Sini, Tersedia 12 Link Pengumuman dan Ikuti Langkah Selanjutnya!

GAPKI Kaltim melihat ada harapan besar dicanangkannya Kaltim secara khusus bahwa dunia bisnis Kelapa Sawit ada di Kaltim.

"Ada beberapa kendala yang berpeluang yang diselesaikan sehingga percepatan pengembangan perkebunan lebih cepat dengan secara proprosional dan profesional sesuai perartuaran berlaku, legal aspek perlu ada batasan perkebunan sawit yang benar dan perusahaan perkebunan kelapa sawit yang abal abal, "ujar Dewan Pembina GAPKI Kaltim, Azmal Ridwan.

Berdasarkan data dari GAPKI Kaltim di Kaltim Perkebunan Besar Sawit (PBS) yang punya pabrik ada 78, dari 358 perkebunan, oleh karenanya jika gabung bersama GAPKI ada manfaat dan keunggulan GAPKI Kaltim sebagai wadah pemersatu.

Baca: Pelaku Sembunyikan Sabu di Kotak Susu, Petugas BNNK Nyaris Terkecoh

Baca: Manajemen Sriwijaya FC Dikabarkan Belum Bayar Gaji Selama Dua Bulan, Pemain Ancam Mogok Latihan?

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help