Advertorial

Suzuki Hadirkan Baleno Hatchback, Cek Spesifikasi di Sini

Mesin K14B 4in-line 1,373 cc, varian hatchback terbaru dari Suzuki ini memuntahkan daya sebesar 93 tenaga kuda pada rpm 6.000

Suzuki Hadirkan Baleno Hatchback, Cek Spesifikasi di Sini
ISTIMEWA
Suzuki Baleno Hatchback 

Di segmen compact hatchback di Indonesia terlihat persaingan semakin menarik. Suzuki menghadirkan Baleno Hatchback yang digadang-gadang sebagai produk unggulan.

Sebelum membahas sensasi di balik kemudi mobil ini, sebaiknya mengupas lebih dulus pesifikasi dari Baleno ini.

Dengan mesin K14B 4in-line 1,373 cc, varian hatchback terbaru dari Suzuki ini memuntahkan daya sebesar 93 tenaga kuda pada rpm 6.000 dan torsi mencapai 130 nm pada rpm 4.200.

Baca: Dunia Belum Berakhir. . . Move On Yuk dari Si Mantan

Baca: Tak Hanya Nasi Kuning Murah, Pria Asal Samarinda Ini juga Bangun Masjid Unik di Kolong Tol

Baca: 3 eSport Ini Dikabarkan Menjadi Cabang Olahraga di Asian Games 2018, Mobile Legends Termasuk?

Secara dimensi, mobil ini memiliki panjang 3,995 mm, lebar 1,745 mm dan tinggi 1,510 mm. Mobil ini terlihat lebih bongsor dibanding Swift.

Walaupun menggunakan nama Baleno, dari segi eksterior mobil ini terlihat jauh berbeda dan telah berubah model dari sebuah sedan menjadi hatcback yang terlihat lebih stylish dan elegan. Termasuk dengan fitur LED Daytime Running Light (DRL) dan lampu utama yang menggunakan HID projector.

Dalam sisi interior, mulai dari kemudi dengan tombol untuk mengontrol audio, head unit berformat touch screen 2DIN, hingga instrumen speedometer yang menggunakan layer fullcolor LCD 4,2 inci. Di sana terdapat tampilan gear position, jam, average fuel consumption, driving time, fuel consumption, torsi & power, dan indicator pintu sudah tertutup rapat.

Dengan spesifikasi yang disebutkan di atas, Baleno Hatchback memiliki sensasi berkendara yang asyik. Di rute dalam kota, mesinnya memiliki torsi yang lebih dari cukup untuk diajak berakselerasi dan diajak manuver untuk menyusuri jalan perkotaan.

Baca: NASA Ingin Orang Pertama yang Menginjakkan Kaki di Mars Harus Perempuan, Ini Alasannya

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help