Liga Indonesia

Laga Persija Vs Persib Mundur, Ini Kata Pelatih Teco: Tunggu Saja di Lapangan

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra merasa tergelitik soal anggapan timnya takut menghadapi Persib Bandung sesuai jadwal.

Laga Persija Vs Persib Mundur, Ini Kata Pelatih Teco: Tunggu Saja di Lapangan
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain Persija, Bambang Pamungkas, melepaskan tendangan meski dikepung pemain Persib pada laga Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra merasa tergelitik soal anggapan timnya takut menghadapi Persib Bandung sesuai jadwal.

Persija Jakarta dianggap sengaja meminta jadwal ulang agar dua pemainnya yakni Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa tetap bisa bermain melawan Persib Bandung.

Jika pertandingan sesuai jadwal, Persija Jakarta dipastikan tak akan bisa memainkan kedua pemainnya itu.

Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa sedang bertugas bersama Timnas U-23 Indonesia untuk bersiap turun di ajang PSSI Anniversary Cup pada 27 April-3 Mei 2018.

"Pertandingan mundur ke tanggal 3 Mei tetapi timnas juga main ke tanggal 3 Mei. Apakah harus mundur lagi dari tanggal 3?" ujar Stefano Cugurra kepada wartawan di Lapangan TNI PSAU, Jakarta Timur, Kamis (26/4/2018).

"Jadi harus minta ke tanggal 4 begitu? hahaha. Keduanya bisa bermain jika pertandingan diundur ke tanggal 4 Mei, baru bisa gabung Persija," ujarnya.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu memilih untuk tak menanggapi tudingan-tudingan miring yang dialamatkan ke timnya.

"Kami tak mau bicarakan suara mereka 'begini', atau kami bicara 'ini'. Lebih baik kita sama-sama tunggu saja di lapangan," kata pelatih asal Brasil itu.

"Kami tak bisa banyak bicara, lebih baik banyak konsentrasi. Kapan keputusan mainnya kami harus siap, yang penting laga tetap di di Stadion Utama Gelora Bung Karno," kata Stefano Cugurra.

Jika sesuai jadwal, seharusnya laga ini digelar pada Sabtu (28/4/2018), di SUGBK, pukul 18.30 WIB.

Halaman
1234
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help